Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

IKON, JKT48 dan Dewa 19 Bakal Isi Liburan Kamu di 17-19 November Akhir Pekan Ini

Memasuki akhir pekan waktunya kamu hangout bareng bestie atau keluarga di tanggal 17-19 November 2023 ini.

Editor: Content Writer
zoom-in IKON, JKT48 dan Dewa 19 Bakal Isi Liburan Kamu di 17-19 November Akhir Pekan Ini
Istimewa
Berikut jadwal sejumlah musisi yang akan tampil di tanggal 17,18,19 November 2023 akhir pekan ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki akhir pekan waktunya kamu hangout bareng bestie atau keluarga di tanggal 17-19 November 2023 ini.

Jelang akhir tahun 2023 ini banyak event menarik yang pastinya kamu tunggu-tunggu. Mulai dari boy grup asal Korea Selatan IKON, sampai musisi ternama Tanah Air lainnya juga siap menghibur kamu di berbagai kota akhir pekan ini.

Nah buat yang gak sabar nunggu musisi mana yang bakal tampil, berikut jadwal manggung para musisi ternama dari berbagai kota besar di Indonesia.




IKON World Tour: Take Off

Kota Jakarta bakal kebagian event World Tour dari boy grup asal Korea Selatan, IKON.

Konser ini akan berlangsung tanggal 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan. Buat kamu yang mau lihat keseruan grup yang beranggotakan SONG, BOBBY, DK, JU-NE, CHAN, and JAY bisa langsung beli tiketnya di kiglive.id.

Baca juga: Profil DK iKON, Penyanyi Kpop yang Berduet dengan Lyodra Ginting hingga Curi Perhatian Penonton

Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp1.6 hingga Rp3.5 juta, biar gak ketinggalan langsung booking tiketnya sekarang ya.

BERITA TERKAIT

Adira Festival

Bergeser ke Kota Bekasi, Adira Festival bakal mengadakan konser tanggal 18 November 2023 ini. Dengan membawa sejumlah musisi terbaik Tanah Air seperti JKT48, Jambrud dan Wali, event ini dipastikan bakal berlangsung meriah.

Adira Festival akan berlangsung di Transera Waterpark, Kota Harapan Indah Boulevard, Bekasi. Jadi pas banget buat para warga Bekasi yang mau cari hiburan di akhir pekan ini.

Untuk lihat ketersediaan tiketnya, kamu bisa cek langsung lewat goersapp.com. Harga tiket masuknya mulai dijual di angka Rp.50 sampai Rp100 ribuan.

Enuphoria Ber-SKALA

Warga Semarang juga gak boleh ketinggalan nih. Enuphoria Ber-SKALA yang merupakan festival musik dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang bakal meriahkan malam akhir pekan kamu.

Enuphoria kali ini berkolaborasi dengan SKALA Project dari Tigaenampuluh.id. Kamu bisa hadir ke Enuphoria Ber-SKALA pada 18 November 2023 di PRPP Semarang. Event musik ini dimeriahkan oleh musisi-musisi terbaik Indonesia yang jadi andalan anak muda, seperti Feast and The Company, Nadin Amizah, Guyon Waton, The Panturas, For Revenge, Soegi Bornean, dan Perunggu.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah: Terimakasih, Katanya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas