Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Apa Hebatnya Menunggu 6 Bulan Untuk Ditata Hair Stylist Terkenal Jepang Ini

Tak heran sebulan kemudian mendapatkan pacar.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Apa Hebatnya Menunggu 6 Bulan Untuk Ditata Hair Stylist Terkenal Jepang Ini
Foto Richard Susilo
Daigo Yoshinaga, hair stylist Jepang yang sedang naik daun 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kepopuleran hair stylist Jepang ini memang luar biasa saat ini.

Mau ditata rambut kita? Tunggulah sedikitnya enam bulan mendatang barulah mendapat giliran.

"Iya sudah banyak sekali yang daftar antri mau ditata rambutnya oleh saya. Di tiap salon terutama di Peace Omotesando Tokyo ini ada 14 hair stylist bekerja bergantian mulai jam 11 siang sampai jam 9 malam kecuali minggu sampai jam 8 malam," ujar Daigo Yoshinaga, 38, hair stylist Jepang yang sedang naik daun saat ini, khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (18/3/2016).

Setiap orang per hari memegang 9 tamu yang sudah booking sedikitnya 3 bulan di muka. Jadi kalau mau ke sana, daftar sekarang barulah bulan Juni kita bisa ditangani para hair stylist salon ini berkat kepopuleran Daigo saat ini menjadi sangat ramai.

Apa sih hebatnya? Ternyata banyak tamu, semuanya wanita, tidak menangani tamu lelaki, setelah selesai ditangani Daigo, beserta nasehatnya, sebulan kemudian umumnya mendapatkan pacar.

"Setelah selesai menata rambut tamu, saya juga mengajarkan bagaimana menggunakan alat penggulung rambut agar semakin cantik, bagaimana caranya supaya diri sendiri bisa tetap menata rambutnya sendiri supaya tetap cantik setelah pulang dari sini," katanya.

Alat penggulung rambut itu sendiri menurutnya asal-asalnya muncul di Amerika.

BERITA TERKAIT

Namun ternyata orang Jepang mengembangkan sendiri teknik penggunaan supaya kita bisa lebih cantik dengan cara penggunaan tertentu menggunakan alat penggulung rambut yang panjang itu.

"Pertama ke luar negeri saya mau ke California Amerika. Mengapa? Karena saya ingin ceramah di sana, mengajarkan kepada wanita Amerika bagaimana cara menggunakan alat penggulung rambut yang semula berasal dari Amerika, teknik khusus yang dikembangkan dan dilakukan orang Jepang, sehingga bisa menjadi bertambah cantik. Padahal alat itu semula berasal dari Amerika ya," ungkapnya sambil tertawa.

Menurutnya, untuk cantik sebenarnya tidak hanya dibutuhkan penampilan yang cantik dengan rambut dan penampilan wajahnya, tetapi keindahan hati dan pola pikir seseorang juga dibutuhkan sehingga kecantikan benar-benar tumbuh berkembang dan tampak dari luar pada dasarnya dari dalam lubuk hati yang indah, maka hasil penampakkan ke luar akan sangat cantik kepada orang sekelilingnya.

"Sebisanya saya juga memberikan konsultasi kepada tamu sehingga dia bisa cantik dari dalam hatinya, bukan hanya dari wajah dan rambutnya, sehingga dia bisa punya kepercayaan diri dan pada akhirnya bisa merebut hati lelaki."

Itulah sebabnya Daigo banyak disukai para tamunya karena yang tadinya bermuka sedih cemberut, ke salonnya, pulang dengan wajah ceria, bahagia setelah ditata rambut dan mendapat nasehatnya.

Inilah mungkin kelebihan sang hair stylist yang baru menikah 23 Januari 2016 dan dia sendiri baru saja berulang tahun tanggal 2 Maret lalu.

Itulah satu set kerja Daigo, menganalisa, memotong merancang dan memberikan nasehat kepada tamunya, sehingga pulang bukan hanya penampilan semakin cantik, sang tamu semakin percaya diri dan semakin bahagia.

Tak heran sebulan kemudian mendapatkan pacar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas