Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Khusus Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler Memberikan Apresiasi Kepada Para Pelanggan

The Palace Jeweler kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan tetap mengutamakan kenyamanan para pelanggan.

zoom-in Khusus Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler Memberikan Apresiasi Kepada Para Pelanggan
dok. The Palace Jeweler
Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler memberikan appreciation gift bagi pelanggan yang datang ke gerai The Palace Jeweler. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler, sebagai National Jeweler, kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan tetap mengutamakan kenyamanan para pelanggan.

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler memberikan appreciation gift bagi pelanggan yang datang ke gerai The Palace Jeweler. Di Hari Pelanggan Nasional ini, The Palace Jeweler memberikan promo diskon dan hadiah spesial sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan The Palace Jeweler.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan, “The Palace Jeweler sebagai National Jeweler selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan. Kami selalu terbuka untuk mendengar masukan dari para pelanggan, karena masukan-masukan inilah yang mendorong kami untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan, produk, serta pengalaman terbaik sebagai The National Jeweler. Oleh karena itu di Hari Pelanggan Nasional ini, The Palace Jeweler ingin memberikan apresiasi dan penghormatan pada pelanggan atas dukungannya selama ini, atas segala masukan, saran, dan perhatian mereka pada kami, yang membuat kami menjadi lebih baik. The Palace Jeweler berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi di semua gerai The Palace Jeweler demi mewujudkan kepuasan dan kenyamanan dari para pelanggan.”




“The Palace Jeweler hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perhiasan emas dan berlian. Kami selalu berusaha untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, sesuai dengan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” yang selalu kami bawa dalam setiap aktivitas kami. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, kami memberikan apresiasi berupa diskon spesial dan hadiah spesial sebagai appreciation gift kepada para pelanggan yang datang pada gerai The Palace Jeweler di hari ini,” tambahnya.

Baca juga: Makna Mendalam di Balik Kilau Perhiasan Berlian: Dari Cinta hingga Warisan Nusantara

Hadiah dan Diskon Spesial untuk Pelanggan yang Berkunjung ke Gerai The Palace Jeweler

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada pelanggan setia, The Palace Jeweler memberikan bunga mawar cantik kepada setiap pelanggan yang berkunjung ke gerai The Palace Jeweler hari ini. Bunga mawar, lambang keindahan dan kasih sayang, dipilih sebagai simbol penghargaan pada pelanggan. Hadiah istimewa ini dapat dinikmati di seluruh gerai The Palace Jeweler selama persediaan masih ada.

Pengunjung The Palace Lampung City Mall

Selain mendapatkan akan mendapatkan hadiah, pelanggan yang berkunjung ke gerai The Palace Jeweler khusus di hari ini akan mendapatkan diskon spesial dengan menggunakan aplikasi CMK Club, berlaku untuk new member maupun member yang sudah memiliki akun CMK Club. Aplikasi CMK Club bisa didapatkan di Play Store maupun App Store.

BERITA TERKAIT

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini menunjukkan bahwa The Palace Jeweler terus berkembang dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Dengan gerai yang saat ini berjumlah 62 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler berharap untuk dapat terus memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

The Palace Jeweler terus Mengedepankan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” bagi para Pencinta Perhiasan

Hingga saat ini, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Hal ini semakin menegaskan bahwa The Palace Jeweler merupakan salah satu gerai exclusive gold and diamond jewellery terpercaya di Indonesia.

The Palace Jeweler memiliki koleksi perhiasan “Therlengkap,” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan kadar 75.5 persen dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler.

Baca juga: Semarakkan Perayaan Hari Jadi, The Palace Jeweler Hadirkan Hadiah Perhiasan Berlian Nusantara

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas