Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ambil Bagian di UI Half Marathon, Saleh Husin Hingga Andre Rahadian Jalani Pemanasan

Iluni UI Half Marathon akan berlangsung akhir pekan ini dan digagas Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI).

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ambil Bagian di UI Half Marathon, Saleh Husin Hingga Andre Rahadian Jalani Pemanasan
handout
Mantan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UI Saleh Husin bersama para mantan Ketua Umum Iluni UI melakukan sesi pemanasahn di areal Kemang Village Jakarta, Rabu, 4 Agustus 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ahir pekan ini akan berlangsung event olahraga tahunan yang digagas Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) di lingkungan kampus UI Depok.

Guna mempersiapkan diri untuk mengikuti event akbar tersebut, mantan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UI Saleh Husin bersama para mantan Ketua Umum Iluni UI melakukan sesi pemanasahn di areal Kemang Village Jakarta, Rabu, 4 Agustus 2024.

Kegiatan ini diikuti mantan Ketua Umum Iluni UI Arief Budhy Hardono, Andre Rahadian serta Ketua Umum Iluni UI Didit A Ratam dan panitia OC Iluni UI Half Marathon Nongki Wisaksono




Mereka melakukan pemanasan dengan melangkah sejauh 5 kilometer sekaligus latihan menjelang pelaksanaan UI Half Marathon pada Minggu, 8 September 2024 di lingkungan kampus UI Depok.

"Saya bilang ke Ketua Arief Budhy Hardono, Ketua Andre Rahadian serta Ketua Didit A Ratam ayo kita harus latihan agar saat hari H nanti kita tidak ketinggalan jauh dari pelari yang lainnya."

"Paling nggak ya nempel-nempel dibelakang lah. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya jumlah pesertanya sangat banyak berkisar tujuh ribuan peserta. Belum ditambah peserta yang datang on the spot pagi itu yang hanya ingin ikut olahraga dan meramaikan saja," ujar mantan Ketua MWA UI Saleh Husin.

"UI Half Marathon ini juga merupakan ajang kumpulnya para alumni UI dari berbagai angkatan. Mereka sambil olahraga sekalian bernostalgia mengingat masa-masa indahnya kuliah di UI. Apalagi kalau yang dapat jodohnya di UI jadi makin romantis lagi," tambah Managing Director Sinarmas Saleh Husin sambil tersenyum.

Baca juga: Gerakkan Gaya Hidup Sehat, Astra Half Marathon 2024 Digelar 10 November Mendatang

BERITA TERKAIT

Ketua Umum Iluni UI Didit mengatakan latihan pagi ini sekalian mengikuti gaya sehat mantan Ketua MWA Saleh Husin yang memang gemar berolahraga dan terus menjaga stamina agar nanti saat UI Half Marathon tetap fit dan bugar.

"Apalagi kita bisa jumpa sekaligus bernostalgia dengan rekan alumni yang lain," ujar Didit.**

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas