Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak Peziarah Selfie di Makam Olga Syahputra

Warga Jatibening itu mengaku kaget dan tidak pernah mengira atas meninggalnya sang idola.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Banyak Peziarah Selfie di Makam Olga Syahputra
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Para warga saat berselfie ria di depan batu nisan Olga Syahputra seusai dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). 

Banyak Peziarah Selfie di Makam Olga Syahputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lokasi pemakaman pelawak Olga Syahputra (32) di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, masih terlihat ramai. Tidak sedikit warga yang mengabadikan makam Olga dengan gadget.

Bahkan ada yang sekadar foto dengan karangan bunga ucapan dukacita yang ada di dekat makam. Salah satunya adalah Tiara (22) yang menyempatkan diri selfie dengan karangan bunga yang diberikan Ki Kusumo.

Tiara melakukan hal itu karena ingin mengabadikan momen tersebut. Pasalnya ia adalah salah satu penggemar pemain film 'Taman Lawang' itu.

"Saya itu penggemarnya Olga dan baru sekarang bisa datang karena sebelumnya enggak bisa. Ini juga sekalian ziarah, kebetulan pas kemarin ada saudara yang meninggal. Jadinya sekalian aja," katanya, Minggu (29/3).

Warga Jatibening itu mengaku kaget dan tidak pernah mengira atas meninggalnya sang idola. Pasalnya selama ini cukup sering kabar meninggal Olga yang tidak jelas kebenarannya.

"Sempat kaget juga, kirain cuma bohongan. Ternyata benar, sempat enggak nyangka pas tahu," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Tiara sendiri pernah bertemu dengan idolanya tersebut beberaap waktu lalu. Ia bertemu dengan Olga saat sang idola masih ikut tampil dalam program YKS (Yuk Keep Smile) di TransTV.

"Dulu pernah sekali ketemu tapi cuma melihat dari jauh sih. Olga itu orangnya baik, lucu, pokoknya semuanya ada di Olga," ujarnya.

Sekadar informasi, Olga yang sebelumnya menderita penyakit meningitis, akhirnya meninggal dunia setelah lama menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth, Singapura. Olga meninggal pada pukul 05.17 waktu Singapura.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas