Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kyai Gontor Bertemu Mesut Oezil, Alumni Gontor Heboh Minta Oezil Merumput di Darussalam Stadium

Pertemuan Kyai Hasan dengan Oezil berlangsung tak sengaja di salah satu Restoran Turki yang ada di London, Likya Ocakbasi Restaurant.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Kyai Gontor Bertemu Mesut Oezil, Alumni Gontor Heboh Minta Oezil Merumput di Darussalam Stadium
Istimewa
Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal dan KH Amal Fathullah Zarkasyi bertemu dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com: Husein Sanusi 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, bertemu dengan pemain bintang Arsenal, Mesut Oezil, di London, Rabu (4/10/2017).

Pertemuan Kyai Hasan dengan Oezil berlangsung tak sengaja di salah satu Restoran Turki yang ada di London, Likya Ocakbasi Restaurant.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Kyai Hasan bersama dengan Rektor Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, KH Amal Fathullah Zarkasyi bersalaman dengan Oezil.

Dengan cepat foto Kyai Kharismatik bersama Oezil tersebut langsung beredar luas di media-media sosial terutama di jalur komunikasi media sosial alumni Gontor.

Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal bertemu dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal bertemu dengan Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. (Istimewa)

Beredarnya foto Kyai Hasan dengan Oezil tersebut tentu membuat alumni Gontor heboh.

Ada alumni Gontor dengan akun Instagram Rossyfaradisi berharap Oezil yang juga gelandang andalan Timnas Jerman itu merumput di Darussalam Gontor Stadion yang ada di kampus Gontor 1, Ponorogo.

BERITA TERKAIT

Pondok Modern Gontor sebagaimana diketahui telah memiliki stadion sepak bola bertaraf modern dengan kualitas rumput bagus yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas stadion modern.

Kyai Hasan Abdullah Sahal memang terkenal sangat hobi dengan olahraga sepak bola. Beliau adalah fans Barcelona dan sempat berkunjung ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, beberapa waktu lalu.

Penandatanganan MOU antara Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor dengan beberapa Perguruan Tinggi di Inggris.
Penandatanganan MOU antara Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor dengan beberapa Perguruan Tinggi di Inggris. (Istimewa)

Kunjungan rombongan Pimpinan Pondok Modern Gontor ke London kali ini bersama dengan rombongan UNIDA Gontor untuk menindaklanjuti kerjasama UNIDA dengan beberapa perguruan tinggi di Inggris.

Rombongan berkunjung ke Muslim College London dan School of Oriental and African Studies, Univ of London untuk bersilaturahmi, memperkenalkan sistem pendidikan di Gontor dan mengadakan Memorandum of Understanding (MoU).

Beberapa kampus ternama seperti Univ of Oxford, Cambridge, Edinburgh, Machester, dan Birmingham nantinya juga akan menjadi destinasi utama dalam rangkaian academic journey kali ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas