Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nexgen Kenalkan Teknik Pembelajaran Bahasa Inggris yang Lebih Menyenangkan Via Aplikasi Smartphone

Aplikasi ‘neo Study’ dapat diunduh melalui App Store dan Google Play. Setelah mengunduhnya, pengguna dapat mendaftar dan mengikuti tes CEFR tanpa dipu

Nexgen Kenalkan Teknik Pembelajaran Bahasa Inggris yang Lebih Menyenangkan Via Aplikasi Smartphone
HANDOUT
Nexgen English Online, Co., perusahaan aplikasi berbahasa inggris asal California, Amerika Serikat, memperkenalkan neo, sebuah sistem pembelajaran Bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia. Neo merupakan solusi pembelajaran yang terintegrasi dengan smartphone dan dapat diunduh di Apps Store. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANexgen English Online, Co., perusahaan aplikasi berbahasa inggris asal California, Amerika Serikat, memperkenalkan neo, sebuah sistem pembelajaran Bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia.

Neo merupakan solusi pembelajaran yang terintegrasi dengan smartphone untuk memperoleh kemahiran berbahasa inggris yang mampu beradaptasi dengan perkembangan pembelajaran pengguna melalui kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara.

Aplikasi ‘neo Study’ dapat diunduh melalui App Store dan Google Play. Setelah mengunduhnya, pengguna dapat mendaftar dan mengikuti tes CEFR tanpa dipungut biaya. 

Neo merupakan aplikasi efektif, fleksibel dan mudah dioperasikan oleh pengguna yang memiliki gaya hidup aktif.

Dengan interface yang mudah digunakan, sistem pembelajaran adaptif menggunakan teknologi dan sertifikat Bahasa Inggris berstandar international, neo menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi setiap pengguna,” ungkap Ian.

Kecerdasan buatan (AI) dalam aplikasi neo Study secara berkala menganalisa perilaku dan data pengguna untuk kemudian memberikan konten yang secara otomatis beradaptasi seiring dengan kemajuan pengguna.

Neo membantu pengguna menguasai Bahasa Inggris lebih cepat seolah-seolah mereka didampingi oleh guru pribadi yang ahli.

Melalui aplikasi neo Study, pengguna bisa memanfaatkan fitur pengenal suara canggih (Advanced Speech Recogition) yang melatih mereka untuk mengoreksi pengucapan tiap kata sampai akhirnya mahir berbicara dalam Bahasa Inggris.

Nexgen English Online, Co. mendapatkan lisensi eksklusif distribusi konten pembelajaran Bahasa inggris dari DynEd International, perusahaan terkemuka di bidang perangkat lunak yang sudah berdiri sejak 32 tahun dengan total 25 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca: Fitur-fitur Keamanan dan Keselamatan Maksimum di SUV DFSK Glory 580

Sistem pembelajaran Bahasa Inggris yang terintegrasi dengan smartphone ini dimungkinkan hadir karena mengikuti tren globalisasi makin terakselerasi dengan didukung semakin berkembangnya teknologi smartphone lebih dari sekadar alat berkomunikasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas