Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aryaduta Menteng Ikut Kemegahan Grand Wedding Fair yang Dilaksanakan di JCC 23-25 Februari 2024

Janji adalah abdi yang abadi. Aryaduta Menteng bergabung dalam Grand Wedding Expo yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) akhir p

Editor: Content Writer
zoom-in Aryaduta Menteng Ikut Kemegahan Grand Wedding Fair yang Dilaksanakan di JCC 23-25 Februari 2024
Istimewa
Aryaduta Menteng ikut Grand Wedding Fair. 

TRIBUNNEWS.COM - Janji adalah abdi yang abadi. Aryaduta Menteng bergabung dalam Grand Wedding Expo yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) akhir pekan ini pada Jumat - Sabtu, 23 - 25 Februari 2024, booth D2.

“Kami menjanjikan hari perayaan terbaik untuk Anda dan siap mengawal perjalanan sampai ke puncak hari besar Anda. Juga calon pengantin akan mendapatkan keuntungan istimewa dimana mereka bisa merancang sendiri cincin pernikahan mereka.” Menurut Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng.

Baca juga: Nikmati Perayaan Pergantian Tahun Baru dengan Keluarga Tercinta di Aryaduta Menteng Bersama Warna

Berdiri sejak lama di Jakarta Pusat yang menjadi jantung Ibukota, Aryaduta Menteng menjanjikan kemegahan klasik yang elegan untuk hari bahagia Anda, baik di dalam ballroom yang dapat memuat lebih 500 undangan ataupun outdoor pool terrace.




Namun, bukan  itu saja daya tariknya. Aryaduta Menteng menawarkan beragam hadiah lainnya seperti Pre-Marital Check-up di Rumah Sakit Siloam Mampang, Honeymoon di hotel jaringan Aryaduta, doodle digital art signage and canvas, dekorasi khusus untuk calon pengantin dan spesial kue pernikahan.

Baca juga: Kedatangan Murid SD Cikal, Aryaduta Menteng Berikan Pengalaman Hospitality

Seluruh pengunjung pameran berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan total 200 juta rupiah.

Untuk reservasi dan janji bertemu dengan wedding specialist Aryaduta Menteng, Anda bisa menghubungi WhatsApp di +62 811-998-587.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas