Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi GIIAS 2024, Ma’ruf Amin Coba All-New KONA Electric dari Hyundai yang Pakai Baterai Lokal

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024, Ma’ruf Amin menjajal All-New KONA Electric, mobil listrik pertama dengan tingkat kandungan lokal terbesar.

zoom-in Kunjungi GIIAS 2024, Ma’ruf Amin Coba All-New KONA Electric dari Hyundai yang Pakai Baterai Lokal
Istimewa
Ki-Ka: Dua Perwakilan GAIKINDO; Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO; Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia; Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si., Menteri Perindustrian Republik Indonesia; Moch. Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer, PT Hyundai Motors Indonesia di area booth Hyundai di Hall 10 ICE BSD. 

TRIBUNNEWS.COM - Pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 resmi dibuka pada tanggal 18 Juli 2024. Sebagai game changer di industri otomotif, Hyundai turut menghadirkan berbagai lini kendaraan sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia. 

Berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, pada kesempatan GIIAS 2024 kali ini, Hyundai meluncurkan all-new KONA Electric yang ditenagai oleh baterai produksi lokal. 

Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin selaku Wakil Presiden Republik Indonesia dan Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia turut mengunjungi booth Hyundai yang berlokasi di Hall 10, Indonesia Convention Centre, BSD.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia menaiki all-new KONA Electric.
Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia menaiki all-new KONA Electric. (Istimewa)

Dalam kunjungannya ke booth Hyundai di GIIAS 2024, Ma’ruf Amin dan Agus Gumiwang menjadi saksi dari keberlanjutan komitmen Hyundai dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta melihat langsung produk EV Hyundai yang variatif, salah satunya all-new KONA Electric. 

Prof. Ma’ruf juga berkesempatan untuk merasakan kenyamanan interior all-new KONA Electric, kendaraan listrik Hyundai yang saat ini memiliki komponen lokal terbesar di Indonesia.

Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia sedang melihat all-new KONA Electric di booth Hyundai di GIIAS 2024.
Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia sedang melihat all-new KONA Electric di booth Hyundai di GIIAS 2024. (Istimewa)

Diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2024, all-new KONA Electric menggunakan baterai yang diproduksi di HLI Green Power, Karawang. Kehadiran all-new KONA Electric sekaligus menegaskan peran Hyundai sebagai perusahaan otomotif dengan rantai pasok EV terlengkap di Indonesia.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10 - 10B ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 untuk menjelajahi ekosistem produk dan layanan terbaru Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan bersama Hyundai. 

BERITA TERKAIT

Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi www.hyundai.com/id/id, atau di berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas