Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mandatalam Earth Run 2024: Lari Menuju Bumi yang Hijau “Run For Earth" di Podomoro Park, Bandung

Mandatalam Earth Run 2024, ajang charity run perdana bertema "Run for Earth," akan berlangsung di Podomoro Park, Bandung pada 1 Desember 2024.

zoom-in Mandatalam Earth Run 2024: Lari Menuju Bumi yang Hijau “Run For Earth
Istimewa
Banner Mandatalam Earth Run 2024 

TRIBUNNEWS.COM - Mandatalam Earth Run 2024, ajang charity run perdana bertema "Run for Earth," akan berlangsung di Podomoro Park, Bandung pada 1 Desember 2024 bekerja sama dengan Tribun Booking sebagai platform ticketing.

Acara ini mengajak peserta untuk berlari dengan jarak 5K dan 10K, sambil berdonasi untuk mendukung inisiatif Mandatalam Foundation (Yayasan Rumah Alam Bahagia) dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan melalui penanaman ribuan pohon, pembangunan fasilitas berkelanjutan untuk pertanian organik, serta pemberdayaan ekonomi lokal. 

Earth Run 2024 berkolaborasi dengan GetFit Adventure dan sejumlah sponsor yang memiliki komitmen serupa terhadap lingkungan dan budaya, seperti SinA, Honda, Oatside, dan Scuro/Denali.

Dengan dukungan mereka, acara ini akan menjadi lebih dari sekadar kegiatan aktivitas lari biasa, namun sebuah inisiatif yang menggalang kepedulian terhadap alam serta melibatkan partisipasi masyarakat secara luas.

Lari untuk Bumi: Menyatukan Kepedulian Lingkungan dan Gaya Hidup Sehat

Earth Run 2024 mengundang peserta untuk bergabung dalam aktivitas berlari sambil berdonasi, mendukung inisiatif Mandatalam Foundation (Yayasan Rumah Alam Bahagia). Acara ini bertujuan membantu pembangunan Taman Budaya Cinta Alam, sebuah lingkungan budaya yang kaya dengan keindahan dan kedamaian.

Mandatalam ini akan menjadi pusat edukasi mengenai cinta alam dan budaya Nusantara, serta menjadi contoh nyata dalam membangun kehidupan yang sehat, harmonis, dan bahagia. Dana yang terkumpul dari acara ini akan digunakan untuk penanaman ribuan pohon, pembangunan fasilitas pertanian organik yang berkelanjutan, dan pemberdayaan ekonomi lokal di Garut, memberikan dampak positif bagi lingkungan dan kesejahteraan komunitas.

BERITA REKOMENDASI

“Dengan Earth Run 2024, kami ingin peserta tidak hanya berlari untuk kesehatan pribadi, tetapi juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Setiap langkah dalam acara ini berkontribusi pada penanaman pohon, pembangunan pertanian organik, dan pemberdayaan ekonomi lokal yang merupakan langkah menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” ungkap Santih Gunawan, Ketua Panitia Earth Run 2024.

Baca juga: Ajak Murid Bangun Kepedulian Sosial, IPEKA Puri Gelar SKIPI Water Run 2024

Plant-Based Bazaar: Langkah Kecil Menuju Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Plant-Based Bazaar di Earth Run 2024 menawarkan berbagai makanan nabati yang sehat dan bergizi, termasuk pilihan vegan. Bazaar ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup berkelanjutan melalui konsumsi makanan yang ramah lingkungan.

Dengan menyajikan pilihan makanan yang tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga untuk bumi, bazaar ini menjadi contoh nyata bagaimana kita dapat mengintegrasikan kepedulian terhadap lingkungan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Pagelaran Hiburan Bertema Alam

Merayakan keindahan alam pagelaran hiburan dalam Earth Run 2024 akan menyajikan sebuah kesenian yang bertema alam, termasuk musik, tarian, dan seni lainnya yang terinspirasi oleh keindahan dan kekayaan lingkungan. Hiburan ini dirancang untuk mengedukasi dan menghibur, sekaligus mengingatkan kita akan pentingnya melestarikan alam.

Doorprize Menarik untuk peserta Earth Run 2024

Para peserta Earth Run 2024 berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik, mulai dari tumbler ramah lingkungan hingga perangkat elektronik seperti mesin cuci, TV, microwave, dan lainnya, serta hadiah utama berupa satu unit motor juga tersedia. Doorprize ini menambah keseruan acara dan memberikan apresiasi kepada peserta yang telah berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan dan gaya hidup sehat.

Ayo Berlari dan Berdonasi! Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp350.000 untuk 10K dan Rp250.000 untuk 5K, peserta yang mendaftar akan mendapatkan racepack eksklusif yang berisi Jersey Limited Edition Earth Run, Medali Finisher, dan produk sponsor lainnya.

Promo dan Harga Spesial

Bergabunglah dalam Earth Run 2024 dan jadilah bagian dari gerakan global untuk melindungi alam dan budaya kita. Daftarkan diri Anda segera melalui aplikasi TribunX atau website Tribun Booking sebelum kuota penuh dengan link berikut:

https://booking.tribunnews.com/running/mandatalam-earth-run

Khusus pembelian melalui website Tribun Booking dan aplikasi TribunX, Anda berkesempatan untuk mendapat harga spesial dan diskon sebesar 10 persen. Jangan sampai kehabisan ya

Ayo, berlari bersama untuk menjaga Bumi!

Baca juga: Iki Magic Run 2024: Halloween Night Fun Run yang Menyatukan Anak Muda Surabaya dengan Energi Positif

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas