News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mall Terbaru Baywalk Dibangun Dengan Investasi Senilai Rp 1 Triliun Lebih

Penulis: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baywalk Mall di Green bay Pluit hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung PodooroLand Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

- Berbelanja  Sambil  Menikmati  Pemadangan Laut

TRIBUNNEWS.COM   JAKARTA-Satu  lagi  kawasan perbelanjaan  baru  hadir di Jakarta Utara, Baywalk Mall di  Green bay  Pluit  hadir  sebagai ikon  belanja  terbaru  dari  PT Agung  PodooroLand  Tbk  melalui  anak usahanya  PT Kencana  Unggul Sukses.

Pusat  berbelanjaan yang  diresmikan  pengoperasiannya  Sabtu malam  (30/11/2013)  memiliki  konsep  kembali  ke alam  dengan  tema  matahari, pasir dan  laut di amini Chief Executive Officer  Baywalk Mall  Ellen  Hidayat investasi  pembagunannya  mencapai  angka  Rp1 triliun lebih dengan  waktu Break Event Point  selama  tiga  tahun.

Untuk  Break Event  Point  (BEP) mall terbaru diperhitungkan  Ellen akan  memaka  wakti sekitar  tiga tahunan.

Baywalk  Mall dengan  luas  mencapai  103.500  meter persegi  dengan  net Leasable area  54.500 meter persegi  berlokasi  ditepi laut  Teluk Jakarta  ini  terdiri dari enam  lantai,  saat  diresmikan  telah memperoleh  occupancy sebanyak  87 %, sisanya diharapkan  hingga akhir  tahun berhasil mencapai 100 %.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai konsep kembali kea lam  dan menjaga lingkungan  yang berkualitas. Dengan  warna-warna alam  yang menyatu demgan lingkungan  , menjadikan mall ini  pisat belanja  dengan intertior  yang  nyaman dan  menarik. Selain  berkonsep kembali kea lam , juga dilengkapi  LED berbentuk  bulat dengan  diameter  6 meter yang  akan menjadi daya  tarik tersendiri , dimana  berbagai aktifitas atau program  mall dapat ditayangkan.

Dari sisi  pemandangan  atau view, bisa jadi  mall ini satu-satunya  mall yang ada di Jakarta  yang memiliki  konsep pusat perbelanjaan  masa depan dimana,  berbelanja  di mall  menghadap ke laut pasti akan berbeda.

Selain meghadap ke laut , kata Ellen Hidayat, Baywalk Mall dikelolongi  oleh adanya ruang terbuka yaitu The Garden  seluas  kurang lebih  tiga hektae dan Waterfront, areal yang sangat pas untuk  keperluan rekreasi  dan hangout bersama  keluarga maupun teman  sambil menikmati pemanfan laut.

“ Dengan  memilik The Garden dan  The Waterfront, membuat  Baywalk  berbeda dengan  pusat perbelanjaan  lainnya  yang ada di Jakarta. Baywalk menjadi mall  pertama  yang memiliki ruang ruang terbuka  cukup luas sertadengan fesian yang menyatu  dengan akam,  kembali  kealam  da menjaga  kualitas  lingkungan  yang sehat  menjadi prioeiras, “ Kata Ellen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini