News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kids Spring Carnival Ramaikan Baywalk Mall di Akhir Pekan

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baywalk Mall di Green bay Pluit hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung PodooroLand Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA-Dalam rangka mengisi waktu liburan akhir pekan, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta kembali menggelar acara seru dengan tema Kids Spring Carnival  yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 30 Maret mendatang.

"Acara ini dipersembahkan bagi para pengunjung setia Baywalk Mall yang datang bersama keluarga tercintanya, dimana mereka akan dimanjakan oleh serangkaian kegiatan menarik," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Minggu (9/2/2014)

Renny mengatakan sesuai dengan temanya, sebagian besar acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan anak-anak seperti Kids International Costume Competition untuk kategori Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), Sempoa Competition, Kids Tea Party & Table Manners Workshop, serta Kids Fun Cooking Class & Cake Decorating yang juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Masih dalam rangkaian acara  Kids Spring Carnival, Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan Flower Costume Parade Carnival pada tanggal 22 Maret, Ventriloquist Show & Magician, Sirkus Keliling, serta penampilan artis ibu kota Tina Toon pada tanggal 8 Maret dan Project Pop pada tanggal 16 Maret.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi seperti Weekdays Shopping Rush yang berlangsung hingga 28 maret mendatang. Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung  pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan hadiah – hadiah menarik.

Dimana, setiap pembelanjaan minimal Rp. 300.000,-, pengunjung akan mendapatkan 1 stamp. Dengan mengumpulkan sebanyak 10 stamp, 250 pembelanja pertama akan mendapatkan Baywalk Mall Shopping Hampers senilai Rp. 500.000,- dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah lainnya seperti Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Tab 3, dan Baywalk Mall Gift Voucher.

"Program ini semata-mata bertujuan untuk memberikan rewards dan apresiasi bagi pengunjung setia, yang telah berbelanja di seluruh tenant Baywalk Mall," ungkap Renny.

Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta  Utara hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

Pusat perbelanjaan yang meraih dua Rekor MURI, yakni sebagai mall dengan canopy tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia ini mempunyai konsep kembali ke alam  dan menjaga lingkungan  yang berkualitas. Selain desain interior yang menarik, Baywalk Mall juga dilengkapi  LED berbentuk  bulat dengan  diameter  6 meter yang  akan menjadi daya  tarik tersendiri , dimana  berbagai aktifitas atau program  mall dapat ditayangkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini