News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AXA Mandiri Siap Layani Pemudik Lebaran 2015

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Layanan AXA Mandiri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Demi memastikan perjalanan mudik yang aman dan nyaman, Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) siap melayani para nasabah, khususnya nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor, yang memilih untuk berkunjung ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi pada musim liburan Lebaran tahun ini.

Layanan AXA Mandiri melalui bengkel rekanan telah tersebar di 90 kota di seluruh wilayah Indonesia untuk memberikan layanan darurat bagi pelanggan yang kendaraannya mengalami masalah teknis di perjalanan.

Di Pulau Jawa sendiri, yang menurut data Kementrian Perhubungan merepresentasikan 70 persen aktivitas mudik di Indonesia setiap tahunnya, layanan AXA Mandiri tersedia di antaranya di titik-titik padat volume kendaraan seperti Bandung, Cirebon, Cilacap, Jember, Kediri, Madiun, Purwokerto, Probolinggo, Solo, dan Surabaya.

“AXA Mandiri selalu siap untuk memberikan layanan prima kepada para pelanggan apalagi di situasi puncak liburan Lebaran seperti ini. Kami hadir untuk membuat pelanggan lebih tenang dan nyaman saat menghadapi situasi kurang baik yang mungkin terjadi selama perjalanan mudik,” ujar Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo di Jakarta.

AXA Mandiri menyediakan Layanan Derek (Towing Service) dan Layanan Bantuan Darurat di Jalan Raya. Layanan tersebut dapat diakses dengan menghubungi Call Centre 24 Jam di (021) 3005 8788 jika mereka menghadapi kendala di tengah perjalanan.

Memiliki perlindungan kendaraan merupakan sebuah kebutuhan yang penting bagi masyarakat Indonesia saat ini, terutama bagi mereka yang secara reguler melakukan mudik melalui jalur darat setiap tahun. Masyarakat mulai sadar bahwa tingginya volume kendaraan membuat potensi terjadinya masalah teknis di perjalanan pun meningkat.

Hal ini terlihat dari tren kenaikan jumlah polis Asuransi Kendaraan bermotor AXA Mandiri yang diterbitkan sebesar lebih dari 45% menjadi 156.250 polis per akhir tahun 2014 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2013 sebanyak 107.490 polis. Bahkan per akhir Juni 2015, jumlah polis Asuransi Kendaraan Bermotor AXA Mandiri sudah mencapai 181.670 polis.

Albertus mengatakan bahwa produk Asuransi Kendaraan Bermotor dari AXA Mandiri memberikan perlindungan komprehensif atau kerugian total atas kendaraan bermotor itu sendiri dari risiko antara lain tabrakan dan pencurian.

Asuransi Kendaraan Bermotor juga memberikan perluasan jaminan atas kecelakaan terhadap pengemudi dan penumpang untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh kepada pelanggan yang bermudik.

“Mudik dengan keluarga menuju kampung halaman tercinta merupakan momen berharga setiap tahun bagi pelanggan kami yang merayakan Idul Fitri. AXA Mandiri berkomitmen untuk menyelesaikan setiap masalah dengan cepat dan tuntas selama pelanggan melakukan perjalanan mudik,” tutup Albertus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini