News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2015

BNI Pulangkan 5.900 Nasabah Mudik Gratis

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah calon penumpang mudik gratis BNI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memulangkan 5.900 orang mudik gratis. Hal itu sejalan dengan apresiasi perseroan kepada para nasabah yang terus menggunakan pelayanan dan produk BNI dalam bentuk 'BNI Rejeki Mudik 2015'.

"Terdapat sekitar 5.900 pemudik yang pada tahun ini diantarkan oleh BNI ke berbagai kota dengan menggunakan moda transportasi berupa bus dan pesawat terbang," ujar Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, saat melepas pemberangkatan pemudik BNI Rejeki Mudik 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Senin (13/7/2015).

Pelepasan para pemudik ini juga dimeriahkan oleh siraman rohani dari Ustadz Maulana menjelang keberangkatan bus pertama. Acara ini juga diramaikan oleh alunan musik D’massive serta lelucon MC Cak Lontong dan Fitri Tropica.

BNI membagi pemberangkatan ke dalam empat kelompok. Kelompok Pertama, sebanyak 10 bus yang mengangkut 500 pemudik telah diberangkatkan pada tanggal 12 Juli 2015, bersamaan dengan 15 BUMN lain dari Parkir Timur Senayan, Jakarta dalam Program Mudik Bareng Sinergi BUMN.

Untuk Kelompok Kedua, BNI memasukan ke dalam kelompok utama yang diberangkatkan pada 13 Juli 2015, yaitu pemberangkatan sekitar 104 bus yang mengangkut lebih dari 5.200 pemudik. Kota-kota tujuan mudik kali ini adalah Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, dan Padang.

"Program Rejeki Mudik BNI 2015 membantu program pemerintah. Karena mudik gratis memudahkan koordinasi, dan keamanan terjamin," ungkap Baiquni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini