News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Saat Promosi Bisnis Tidak Lagi Didominasi TV, Radio dan Koran

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Selain berfungsi untuk memperoleh informasi secara cepat dan up to date, Website memiliki peran penting untuk memperkenalkan produk atau jasa ke seluruh penjuru negeri bahkan sampai ke mancanegara. Itulah mengapa saat ini banyak pelaku usaha konvensional mulai beralih ke bisnis digital.

Kalau dulu kebanyakan pengusaha berpromosi melalui media televisi, radio, majalah, koran, dan media cetak lainnya, sekarang telah terjadi perubahan besar. Beberapa pelaku usaha mulai memanfaatkan internet marketing untuk mengembangkan bisnis mereka. Jika pelaku usaha tidak mengikuti perkembangan trend yang ada, bisa- bisa bisnisnya mengalami kemunduran, dan kalah saing dengan kompetitornya.

Itulah sebabnya, perusahaan Menara Digitial Enterprise menyediakan layanan jasa Search Engine Optimazion (SEO) bagi para pemilik Website baik individu maupun korporasi. Dikerjakan oleh pakar SEO serta tim ahli digital lainnya, Menara Digital mampu mengoptimasi Website Anda agar selalu tampil di halaman pertama dalam mesin pencari (search engine) populer seperti Google, Bing, Yahoo, dan lain sebagainya.

Master SEO Indonesia Charlie M. Sianipar mengungkapkan bahwa pelaku usaha perlu memiliki strategi yang cerdik untuk dapat unggul ditengah ketatnya persaingan bisnis. Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan jasa SEO.

“Jasa SEO memiliki peranan penting dalam bisnis Anda yang tentu akan membawa keuntungan seperti, membuat Website Anda semakin terkenal, membawa Website Anda ke halaman pertama search engine sesuai kategori keywoard yang diinginkan, meningkatkan kredibilitas perusahaan, menambah banyak link bisnis hingga ke mancanegara, serta berpeluang menjadikan Anda sebagai pengusaha online sukses, “ ujar Charlie Selasa, (28/6).

Di Menara Digital, Website Anda akan dikerjakan oleh para pakar digital yang memahami alogaritma search engine sehingga menjadikan perusahaan ini penyedia jasa SEO yang dapat Anda percaya.

“Kami memahami alogaritma search engine dan telah banyak melakukan uji coba yang berhasil. Selama ini kami telah mengoptimasi puluhan hingga ratusan keywoards dengan tingkat keakuratan tinggi. Beberapa klien kami yang meliputi perusahaan-perusahaan berskala nasional, dan juga publik figur telah berhasil kami optimasi hingga mampu menaikan profit bisnis dan membuat nama mereka dikenal oleh masyarakat,” tutur Direktur PT Indo Menara Digital itu.

Istimewanya lagi, jasa SEO dari Menara Digital menyediakan paket pilihan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan klien, dan tentu dengan harga yang paling kompetitif dibandingkan dengan jasa SEO lainnya. Pakar Digital Marketing, Anthony Leong menyatakan bahwa pelanggan bebas untuk berkonsultasi dengan para pakar baik via online atau secara langsung.

“Kami memahami bahwa keputusan investasi menggunakan jasa SEO harus betul- betul dicermati. Karena, bila ada kesalahan akan berdampak kerugian bagi pelaku usaha. Untuk itu kami selalu terbuka untuk mendengarkan harapan maupun keluhan dari klien, dan selalu siap memberikan layanan SEO terbaik bagi klien kami,” tutup Anthony yang juga Komisaris PT Indo Menara Digital

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini