News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Crown Group Bangun Menara Hunian dengan Air Terjun di Australia Senilai Rp 4 Triliun

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Crown Group mengumumkan proyek terbaru senilai Rp 4 triliun bertajuk Waterfall by Crown Group.

Proyek berlokasi sekitar lima kilometer dari Central Business District Sydney di O'Dea Ave Waterloo, Australia, ini digadang-gadang merevolusi penggunaan ruang hijau hunian High-Rise.

Sesuai dengan namanya, bangunan ini mencakup dinding air mengalir yang menjulang setinggi 22 meter atau sekitar tujuh lantai.

Pembangunan menara hunian ini akan mencakup empat bangunan, 331 unit apartemen, taman vertikal, kolam renang infinity di rooftop, gym, kebun rooftop pribadi, outlet ritel dan lounge rooftop dengan pemandangan kota Sydney.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan visi untuk Waterfall by Crown Group untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney.

“Dengan Waterfall by Crown Group kami berkeinginan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian," katanya.

Bangunannya dirancang oleh arsitek SJB yang berbasis di Sydney.

Di samping itu, Crown Group juga akan membangun taman publik baru yang berdekatan dengan area pembangunan dan akan didedikasikan kepada masyarakat sekitar.

"Visi kami adalah agar bangunan ini menjadi seperti perpanjangan dari ruang hijau; tempat di mana warga dapat bersantai dan bernafas, "kata Sunito.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini