News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Denso Sales Indonesia Jadi Supplier AC Bus Terbesar untuk Transjakarta

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Transjakarta meluncurkan 116 unit bus baru yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota.

PT Denso Sales Indonesia turut serta menyukseskan program Transjakarta sebagai salah satu transportasi publik pilihan warga DKI Jakarta, dengan memasok AC Bus Denso sebagai total solution berupa service dan layanan purna jual pada jaringan bengkel AC Denso di seluruh Indonesia.

Turut hadir pada peluncuran layanan terbaru dari Transjakarta ini, Gandjar Rahardja, Manager Sales & New Business, dan Firdaus Zahril, Manager Network Development dari PT Denso Sales Indonesia.

“Kami ingin memberikan pelayanan after sales terbaik dan jaringan terbaik di seluruh Indonesia," kata Firdaus Zahril, Manager Network Development PT Denso Sales Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/102016).

Di hari yang sama, PT Transjakarta meresmikan layanan terbarunya untuk penyandang disabilitas.

PT Denso Sales Indonesia mendukung PT Transjakarta dalam mempersembahkan layanan baru yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas dan fasilitas ini disubsidi oleh Pemerintah DKI Jakarta. Program ini dinamakan Transjakarta Cares dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, pada Rabu (19/10/16) di Balaikota.

Program Ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Denso Sales Indonesia. Sebagai tahap awal, baru 5 unit mobil yang diresmikan.

Mobil khusus ini diawaki oleh 1 orang Pramudi dan 1 orang petugas khusus yang sudah dilatih khusus melayani difabel.

PT Denso Sales Indonesia mendonasikan 1 unit Daihatsu Luxio, lalu terdapat juga donasi dari Astra Credit Companies yang mendonasikan 2 unit Daihatsu Luxio, dan Asuransi Astra mendonasikan 1 unit Toyota NAV1.

“Transjakarta Cares ini juga sejalan dengan salah satu program CSR DENSO dalam rangka memberikan fasilitas kemudahan bagi penyandang disabilitas”, Marwan Tjia, Direktur PT Denso Sales Indonesia.

Pada tahap awal Transjakarta Cares akan melayani dua zona yaitu di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Dalam waktu dekat, layanan ini akan meng-cover seluruh Jakarta. Beroperasi dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB setiap hari.

Pelanggan difabel dapat memesan mobil Transjakarta Cares dengan cara menghubungi call center 1500 – 102 satu hari sebelumnya.

Penjemputan akan dilakukan di lokasi asal pelanggan (rumah atau tempat lainnya) pada saat memesan, untuk diantar ke halte ramah difabel terdekat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini