News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hotel Amaris Kini Hadir di Kota Padang, Harga Opening Rp 425.000

Penulis: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dengan menggandeng PT Sentral Theta Jaya, Amaris Hotel Padang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 19 diresmikan Sabtu (18/2/2017). Acara ini secara resmi dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Luki Wanandi, jajaran direksi PT Sentral Theta Jaya, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Kota Padang, ibu kota Sumatera Barat yang merupakan pintu gerbang bagian barat Indonesia dari Samudera Hindia untuk sektor perdagangan melalui jalur laut.

Kota Padang juga menyumbangkan berbagai macam kebudayaan nasional mulai dari kuliner, tarian, rumah adat gadang dan cerita rakyat.

Banyaknya bukti peninggalan sejarah di Kota Padang, membuat Kota Padang sangat menarik untuk dikunjungi.

Perkembangan pariwisata Kota Padang meningkat pesat setelah Kementerian Pariwisata menggalangkan kampanye Wonderful West Sumatera pada tahun 2014.

Pemerintah setempat pun marak mempromosikan wisata-wisata di Kota Padang yang terkenal seperti Batu Malin Kundang di Pantai Air Manis yang berbentuk seperti manusia bersujud dan merupakan cerita rakyat yang melegenda.

Jembatan Sitti Nurbaya dan museumnya juga terdapat di Kota Padang.

Baca: Sugeng Rawuh di Solo Pak SBY

Sitti Nurbaya merupakan kisah novel di tahun 1922 yang diadaptasi dari budaya Minangkabau dan Sumatera Barat pada abad ke-17.

Keunikan lain yang harus dilihat dari Kota Padang adalah Museum Adityawarman yang menunjukkan keindahan beragam etnis budaya yang dimiliki tanah Minangkabau ini.

Melihat keunikan Kota Padang yang terus menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung, Santika Indonesia Hotels & Resorts ingin menghadirkan pelayanan berkelas berbalutkan keramahan khas Minangkabau.

Amaris Hotel Padang pun dibuka sebagai pilihan akomodasi pintar.

Dengan menggandeng PT Sentral Theta Jaya, Amaris Hotel Padang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 19 diresmikan Sabtu (18/2/2017).

Peresmian ditandai dengan serangkaian acara pertama dimulai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Edward Ferry Gani selaku Direktur PT Sentral Theta Jaya yang lalu diserahkan kepada Johanes Widjaja, selaku Direktur Utama PT Amaris International.

Terakhir tumpeng itu diberikan kepada Salman Marak Uma, selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Padang.

Acara ini secara resmi dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Luki Wanandi, jajaran direksi PT Sentral Theta Jaya, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Padang menawarkan 98 Smart Rooms yang dilengkapi dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi di setiap kamarnya.

Empat ruang meeting yang mampu menampung hingga 150 orang juga dapat ditemukan di hotel yang terdiri dari 9 lantai ini.

Akses mudah menuju pusat-pusat wisata seperti Batu Malin Kundang, Museum Adityawarman, Jembatan Sitti Nurbaya dan Pasar Pelabuhan Muaro pun ditawarkan oleh Amaris Hotel Padang.

Hotel Manager dari Amaris Hotel Padang, Salman Marak Uma, mengatakan Amaris Hotel Padang menawarkan harga opening di Rp 425.000.

Amaris Hotel Padang merupakan Amaris Hotel ke 63 dalam kelompok brand Amaris, dibawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang secara keseluruhan saat ini telah mengoperasikan 102 hotel di lebih dari 30 kota.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cilegon, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo - Jambi.

Amaris juga hadir di Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, Karawang, Solo dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis - Singapore.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini