News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Coffiesta Bank Mandiri Tingkatkan Transaksi Kartu Debit, Kredit dan Mandiri e-Cash

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri menggelar program Coffiesta di berbagai kedai kopi untuk mendorong peningkatan transaksi kartu debit dan kredit Mandiri serta Mandiri e-Cash.

Pada tahun ini, Coffiesta digelar di Yogyakarta, Surabaya dan Medan serta puncaknya akan digelar Jakarta Coffee Week 2017.

Di Yogyakarta, Coffiesta digelar bersamaan dengan penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Acara bertajuk Pesta Kopi Mandiri ini diikuti kedai-kedai kopi ternama di Yogyakarta," ujar Senior Vice President Consumer Deposits Bank Mandiri, Trilaksito Singgih di Jakarta, Senin (24/4/2017).

Menurut Singgih, kerja sama dengan merchant-merchant kopi populer dan paling digemari dapat mendorong bertransaksi dengan kartu debit, kartu kredit Bank Mandiri serta menggunakan Mandiri e-Cash.

"Dalam program Coffiesta ini nasabah mendapatkan promo ngopi hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin atau diskon cash back 50 persen dengan mandiri e-cash," ujar Singgih.

Promo Mandiri Coffiesta dapat dinikmati diseluruh kedai kopi yang bekerjasama, seperti Tanamera, J.CO, Anomali, Kopi Oey, Liberica, Kanawa, Saudagar Kopi, De-Facto, Scandinavian, Goedkoop, Kopi TM, Old Town, Ombe, Djule, Markeze, dan masih banyak lagi.

Singgih berharap, program Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 230 miliar pada Januari - Maret 2017 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 3,6 juta nasabah.

"Nilai tersebut meningkat 68,4 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya,” ucap Singgih.

Saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 14,3 juta kartu debit dan 4,3 juta kartu kredit.

Adapun frekuensi transaksi finansial kartu debit Bank Mandiri pada periode Januari hingga Maret 2017 mencapai 22,2 juta transaksi dengan nilai Rp 15,7 triliun.

Sedangkan frekuensi transaksi finansial kartu kredit Bank Mandiri pada tiga bulan pertama 2017 mencapai 9,5 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 7,5 triliun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini