News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bosch Hadirkan Replika Robot Setinggi 2,8 Meter di LTC Glodok, Ini Keunikannya

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bosch membangun sebuah replika robot setinggi 2,8 meter di pusat perkulakan alat-alat berat, LTC Glodok. Komponen robot dirangkai menggunakan jajaran produk unggulan dari Bosch Divisi Power Tools.

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Menguatkan posisinya sebagai brand terdepan untuk produk power tools dan aksesorisnya, Bosch membangun sebuah replika robot setinggi 2,8 meter di pusat perkulakan alat-alat berat, LTC Glodok.

Berdesain modern, komponen robot dirangkai menggunakan jajaran produk unggulan dari Bosch Divisi Power Tools.

"Layaknya robot, jajaran produk dan layanan dari Divisi Power Tools merefleksikan kecanggihan dan ketangguhan serta brand Bosch yang terus bertransformasi menghadirkan inovasi terdepan bagi para penggunanya,” ujar Riza Ferdiansyah Fachri, Country Sales Director Bosch Power Tools, Rabu (8/11/2017).

Berfokus pada penggunanya, Divisi Bosch Power Tools terus mengembangkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka – memberi kenyamanan do-it-yourself hingga peningkatan produksi untuk profesional konstruksi dan industri.

“Pencapaian yang kami raih saat ini, tentu tak lepas dari kepercayaan pengguna serta dukungan dari mitra bisnis perusahaan," kata Riza.

Baca: Bosch ConnectedWorld 2017 Beberkan Teknologi Mobil Otonomos

Untuk mendekatkan diri kepada pengguna setianya dan masyarakat Indonesia secara umum, Bosch menggelar kompetisi #TantanganSelfieBosch.

Dimulai pada 15 Oktober 2017, kompetisi foto dengan berbagai hadiah menarik ini akan digelar hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Para pengunjung LTC Glodok dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan cara mengunggah foto seru bersama Robot Bosch yang berada di lobi utama LTC Glodok GF2, melalui akun Facebook dan Instagram pribadi mereka.

Peserta juga diminta follow dan like akun Facebook: ‘Bosch Professional Power Tools dan Aksesoris’ juga Facebook dan Instagram @LTCGLODOK.

Peserta dengan jumlah likes terbanyak akan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor dari Bosch.

Baca: Bosch Pamerkan ABS, Yamaha Hadirkan Teknologi Variable Valve Actuation (VVA)

Selain hadiah utama, produsen asal Jerman ini juga menyediakan banyak hadiah hiburan berupa rangkaian produk unggulan power tools Bosch.

Untuk masyarakat di luar area Jakarta, perusahaan juga memberi kesempatan mengikuti kompetisi ini, dengan cara mengunggah foto bersama produk Bosch power tools yang mereka miliki untuk disertakan di akun media sosial mereka.

Untuk memicu antusiasme yang lebih besar, sepanjang November-Desember 2017, Bosch juga menggelar program lucky draw bagi para pengguna setianya.

Untuk setiap pembelian produk power tools dari Bosch, konsumen berkesempatan meraih hadiah utama berupa sepeda motor, serta sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Pengundian hadiah dibagi menjadi 2 periode (Desember 2017 dan Januari 2018), sementara prosesinya dapat disaksikan via live broadcast melalui akun Facebook ‘Bosch Professional Power Tools dan Aksesoris’.

“Beragam program berhadiah yang kami selenggarakan menjadi wujud apresiasi serta upaya Bosch mendekatkan diri ke masyarakat Indonesia. Harapan kami, masyarakat dapat semakin antusias dengan ragam teknologi dan solusi yang terus kami hadirkan, khususnya untuk produk power tools dan aksesorisnya," kata Riza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini