News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Viu dan Lazada Hadirkan Serial Drama 'You Only Live Once'

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Serial drama ini dibuat dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017 mulai 11 November hingga 12 Desember 2017

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce Lazada, layanan video Viu Indonesia merilis serial drama komedi romantis terbaru berjudul 'YOLO (You Only Live Once)'.

Serial drama ini dibuat dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017 mulai 11 November hingga 12 Desember 2017, melalui program bulan Revolusi Online (Online Revolution).

Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia Myra Suraryo mengatakan Viu menghadirkan konten hiburan bagi para generasi milenial di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para milenial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara," ujar Myra di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

"Kami berkomitmen memberikan hiburan terbaik kepada mereka," ujar Myra seraya menegaskan melalui kolaborasi dengan Lazada ini pihaknya bisa menyampaikan kepada seluru Viu-ers tentang perkembangan terkini generasi milenial Indonesia.

Baca: Menghitung Nilai Mas Kawin Bobby Menurut Patokan Harga Emas Antam

"Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini," kata Myra.

Untuk penyampaian tersebut pihaknya menggunakan gaya bahasa yang mudah dipahami milenial.

Di pembuatan serial drama tersebut, Viu dan Lazada menggandeng dua selebgram Indonesia, Jonathan Dakota dan Salshabila Adriani yang mereka klaim sebagai simbol komitmen dan dukungan pada talenta muda Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini