News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Kota Medan

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pesatnya pertumbuhan bisnis di Kota Medan, Sumatera Utara, membuat PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) membuka kantor cabang bersama dengan integrasi MNC Financial Services, untuk menjangkau nasabah yang lebih besar.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan memasuki tahun ke-3, MNC Bank terus berbenah dan melakukan peningkatan infrastruktur, baik dari jaringan distribusi serta IT.

Sepanjang 2017, perseroan telah merelokasi beberapa kantor cabang yang berada di kota-kota besar. Total kantor yang direlokasi pada tahun 2017 adalah sebanyak 13 kantor, hal ini bertujuan agar MNC Bank menjadi lebih dekat dan mudah diakses oleh seluruh masyarakat.

Baca: Kajari Bontang Keluarkan Surat Perintah Penangkapan Wakil Ketua DPRD Kaltim

Hal ini sejalan dengan target bisnis perseroan yang telah menyelesaikan fase Foundation Building dan memasuki fase Focussing the Bussiness di tahun depan yang mana seluruh infrastuktur yang telah dibangun sudah siap bersaing dan berkompetisi di industri.

“Kami akan terus melakukan ekspansi jaringan kantor di seluruh Indonesia untuk mempermudah nasabah dalam pemenuhan kebutuhan perbankan," ujar Benny, Jumat (17/11/2017)

Pada tahun ini, MNC Bank telah merelokasi 13 kantor cabang yang berlokasi di beberapa titik di Indonesia. Pemilihan lokasi kantor tersebut disesuaikan dengan penetrasi segmen ritel dan consumer yang tengah dikembangkan, yang pada akhirnya akan berdampak pada efisiensi serta pelayanan yang lebih cepat dan mudah.

Melihat pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang semakin pesat, terutama sejak adanya Kuala Namu Internasional Airport, dia meyakini bahwa perekonominan Medan akan terus berkembang. Hal tersebut yang mendorong MNC Bank untuk mengembangkan bisnis di kota Medan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini