News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank Mandiri Luncurkan Co-Branding Kartu Kredit Hypermart

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) meluncurkan co-branding kartu kredit Hypermart untuk meningkatkan transaksi belanja pelanggan.

SVP Credit Cards Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan, sinergi dengan jaringan retailer seperti MPPA menjadi salah satu strategi bisnis perseroan dalam memacu kinerja segmen kartu kredit, terutama menjelang event-event besar tahunan seperti bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri biasanya konsumsi masyarakat mengalami kenaikan.

“Melalui strategi ini, kami optimis dapat meningkatkan volume transaksi Mandiri kartu kredit hingga tumbuh sekitar 15 oersen pada akhir tahun nanti,” kata Vira, dalam acara peluncuran kartu kredit co-branding Hypermart di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Beberapa promo yang diluncurkan dalam kerja sama ini adalah cashback 50 persen bagi 500 orang pertama yang berbelanja dengan Mandiri kartu kredit Hypermart dari jam 10.00-14.00 WIB.

Selain itu, ada juga voucher Hypermart senilai Rp 50 ribu untuk 1.000 orang selanjutnya di beberapa outlet tertentu, yakni Hypermart Puri Indah di hari Sabtu (12/5), Hypermart Pejaten Village di hari Sabtu (19/5) dan Hypermart Cibubur Junction di hari Sabtu (26/5).

Selain itu, promo ini juga menawarkan cashback voucher 20 persen setiap bulan di akhir pekan tertentu, diskon 20 persen untuk fresh product dan Value Plus setiap hari Senin sampai dengan Kamis, cicilan 0 persen hingga 12 bulan setiap hari, serta gift with purchase setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Khusus pada periode bulan Ramadhan, pemegang kartu Mandiri Kartu Kredit Hypermart akan dapat menikmati promo spesial diskon hingga 15 persen di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini