News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kenko Raih Penghargaan 10 Top Brand di Indonesia.

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko) meraih penghargaan bergengsi 10 Top Brand di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko) berhasil meraih penghargaan bergengsi 10 Top Brand di Indonesia.

Produsen peralatan tulis kantor dan perlengkapan sekolah meraih penghargaan untuk kategori Tipex, Paper Cutter (pemotong kertas), Paper Glue (lem kertas), Perforator (pembolong kertas), Paper Clip, Pencil Sharpener (rautan pensil), Stapler (hekter), Date Stamp (stempel tanggal), File Binder, dan Tape (Lakban).

Presiden Direktur PT. Kenko Sinar Indonesia, Suwandi B mengatakan, produk Kenko dipasarkan hampir di seluruh daerah melalui kerjasama dengan agen-agen setempat.

"Kami menghadirkan produk yang berkualitas dengan harga yang tepat, didistribusikan pada lokasi dan waktu yang tepat pula," katanya dalam keterangan pers, Kamis (8/11/2018).

Baca: Tiga Orang Ditangkap Karena Angkut BBM Bersubsidi untuk Kepentingan Industri

Terkait raihan Top Brand yang juga diraih Kenko di tahun 2017, Suwandi mengatakan Kenko akan menjaga konsistensi dan mengembangkan produk-produk dengan inovasi terbaru.

Suwandi menjelaskan bahwa penjualan terbesar masih di daerah DKI Jakarta dengan komposisi 20%.

Saat ini Kenko mempunyai pabrik di Jakarta yang memproduksi cairan koreksi, produk-produk percetakan seperti binder note, loose leaf, buku nota, buku tamu dan sebagainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini