News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Employee Gathering Serentak di Tiga Kota dan Launching Gawe.Id  

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(kiri-kanan) SIM Group, Gatra Yudha, Shanny Lindra, Anta Ginting, Hudan lbf, dan Dina Rosyidah saat acara Employee Gathering dan Launching GAWE.ID.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Swakarya Insan Mandiri (SIMGroup) sukses menyelenggarakan Employee Gathering serentak di SIM CC Cabang Malang, Medan, dan Semarang dalam rangka membangun kebersamaa sehingga produktivitas kerja terus meningkat.

“Membangun kebersamaan di lingkungan perusahaan melalui gathering luar kantor bersama karyawan penting dilakukan. Selain bisa merefresh diri, juga dapat membangun kekompakan untuk bekerja lebih baik lagi di kemudian hari,” ujar Direktur SIMGroup, Anta Ginting dalam keterangannya, Rabu (28/11/2018).

SIMGroup akan terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui industri alih daya dan alih karya serta mensukseskan outsourcing sehat melalui sistem dan tata kelola kerja yang baik.

“Kami bertekad untuk turut serta mendukung pertumbuhan ekonomi melalui industri bisnis outsourcing," katanya.

Untuk itu, kata Anta, pihaknya akan senantiasa bekerja dalam sistem tata kelola outsourcing yang sehat yaitu untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mitra dan kesejahteraan seluruh karyawan.

Tak hanya sekedar ajang gathering, SIMGroup juga melaunching aplikasi Gawe.id, yang merupakan aplikasi job portal di mana disediakan database berupa CV dan kandidat yang memenuhi standar dan berkualitas untuk segmentasi blue collar.

“Dalam aplikasi Gawe.id ini disediakan fitur atau sistem yang dapat merekam perjalanan karir karyawan atau pencari kerja, fitur e-learning dan digital learning beserta sertifikasi bagi pencari kerja/karyawan untuk meningkatkan kompetensi diri,” jelas Gamma Quieto Riantori.

SIMGroup adalah perusahaan alih daya dan call center yang telah banyak dipercaya oleh perusahaan besar di bidang pembiayaan, perbankan, asuransi, logistik, telekomunikasi dan lainnya.

Berdiri sejak 2007, SIM Group telah menjadi salah satu pionir penyalur tenaga kerja outsourcing dan Contact Center di Indonesia dengan prestasi dan reputasi yang sangat baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini