News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmi Dibuka, CIMB Niaga Xtra Xpo Tawarkan Beragam Promo Spesial

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk Xtra Xpo di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, 16-17 Februari 2019.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk Xtra Xpo di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, 16-17 Februari 2019.

Acara yang dikemas dalam konsep Fun Family Weekend Gateway menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga untuk semua segmen usia.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga Xtra Xpo tahun ini menghadirkan penawaran yang lebih menarik sebagai nilai tambah bagi pengunjung (nasabah).

 “Pada pameran ini kami memberikan keistimewaan kepada nasabah untuk membeli hunian, mobil, gadoget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra,” kata Lani pada acara pembukaan CIMB Niaga XTRA XPO, Sabtu (16/2/2019).

Baca: Suzuki Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Canggih di All New Ertiga, Ini Dia Buktinya

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai era digital melalui transaksi contactless dan QR di merchant-merchant mitra usaha kami,” sambungnya.

Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam penawaran tersebut.

Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra= Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500.

Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop.

Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp4,5 juta sehingga bisa untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.

Menurut Lani, nasabah juga bisa menggunakan Poin Xtra untuk menikmati Xtra Crazy Deals lainnya seperti membeli hunian dengan down payment (DP) mulai dari 70 ribu Poin Xtra atau senilai Rp35 juta.

Selain itu, mereka juga bisa membeli mobil dengan DP mulai dari 50 ribu Poin Xtra atau setara Rp25 juta dan mendapatkan gadget baru hanya dengan 24 ribu Poin Xtra senilai Rp12 juta.

Promo menggiurkan ini hanya berlaku selama pameran berlangsung dengan kuota terbatas.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, nasabah harus memiliki gelang cashback atau special offer dengan melakukan registrasi di lokasi pameran yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB pagi.

Selain promo transaksi menggunakan Poin Xtra, CIMB Niaga XTRA XPO juga menawarkan banyak keuntungan lainnya bagi semua segmen nasabah, mulai dari milenial atau anak muda, first jobber, mulai berumah tangga, hingga nasabah yang telah lama berkeluarga.

Bagi nasabah yang tengah mencari rumah baru atau ingin menambah investasi properti, pameran ini menawarkan program KPR dengan promo bunga atau ujrah 4,99% fixed 3 tahun, serta gratis biaya administrasi dan provisi.

Beragam tipe hunian dapat dipilih langsung di booth pengembang properti terkemuka seperti Sinarmasland, Ciputra, Lavon 1, Alam Sutera, Asya, Pollux Property dan Summarecon Serpong.

Penggemar otomotif pun mendapat penawaran menarik berupa promo bunga 0% hingga 6 tahun, bebas biaya administrasi, asuransi, dan provisi.

CIMB Niaga dan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF memberi fasilitas instant approval hanya 1 jam khusus di event ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini