News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anamta Tour and Travel Buka Kantor Baru di Arab Saudi

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Launching logo dan gala dinner Anamta Tour and Travel di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Sukses menjalankan salah satu travel agent umroh dan haji dari tahun 1996 , PT Annur Maknah Wisata memperbaharui dan membuat new branding untuk logo dan branding dengan nama baru Anamta Tour and Travel.

Dengan maraknya harga dan persaingan diantara biro perjalanan wisata umroh dan haji, Anamta Tour and Travel memperkuat produknya dengan membuka kantor di Saudi Arabia dengan nama Buraq International dan Travel Gate untuk semakin memperkuat produk mereka.

Untuk memperkuat branding diadakan launching logo dan gala dinner di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Dihadiri Pesident Directour Zahrini Mahdi Muhammad, Managing Dictour Ani Aris Sulistyana dan jajaran manajemen.

Serta dihadiri perwakilan 27 cabang Anamta di seluruh Indonesia.

Termasuk hadir para tamu undangan dan supported client dari Anamta yaitu Etihad Airways, Garuda Indonesia, Saudi Arabia Airlines , Bank Mandiri, Bank Permata Syariah, Amitra , Elhamzah, dan sebagainya.

Presiden Direktur PT Anamta Tour and Travel, Zahrini Mahdi Muhammad.

Dengan tagline acara ‘Our New Journey‘, Zahrini Mahdi muhamad sebagai nahkoda membawa team dari kapal lama semua dan hijrah menuju kapal baru dengan nama Anamta Tour and Travel.

Dengan megusung slogan travel perjalanan menuju takwa, Zahrini Mahdi Muhammad berharap dapat melayani para tamu baitullah dengan dengan tekad lebih dari nyaman dan amanah .

Acara diresmikan oleh H. Arfi Hatim selaku Direktur Bina Haji dan Umroh Kemenag dan juga Wakil Ketua Umum Asosiasi AMPHURI H. Ahmad Agil Alkaff dan dengan Mr Thamer Matouq Khayyat sebagai GM dari Bouraq International.

"Semoga dengan membuka cabang baru di Saudi Arabia semakin membuat Anamta Tour and Travel menjadi travel yang amanah dan mempunyai program yang bersaing di pasaran dan bisa  mefasilitasi para tamu Allah di tanah suci," ujar Zahrini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini