News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berburu Rumah di Indonesian Property Expo 2019, Pengembang Ini Tawarkan DP 5 Persen

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth pengembang Nusa Kirana di pameran properti 'Indonesian Property Expo 2019' di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran berlangsung 27 Juli hingga 4 Agustus 2019.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang mencari hunian untuk tempat tinggal? Tak ada salahnya sambangi pameran properti 'Indonesian Property Expo 2019' yang pekan ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Di pameran yang berlangsung 27 Juli-4 Agustus 2019 ini ratusan pengembang menawarkan proyek hunian landed house sampai high rise. Dari rumah sederhana, menengah, mewah sampai rumah toko (ruko) untuk tempat usaha.

Salah satu pengembang yang berpartisipasi di pameran ini adalah Nusa Kirana. Menempati Hall B, pengembang ini menawarkan empat hunian landed house di empat lokasi berbeda di sekitar Jakarta, yakni Villa Meutia Kirana, Rorotan Kirana Legacy, Pesona Rorotan dan Pulo Gebang Kirana.

Di pameran ini Nusa Kirana ini juga menggelar event open house di Villa Meutia Kirana bertajuk “Kupi & Ruti." mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

"Melalui event ini kami ingin menunjukkan dan mengkomunikasikan beragam keunggulan produk property dari berbagai proyek hunian Nusa Kirana, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian berkualitas,” ujar GM Sales & Marketing PT Nusa Kirana, Milla Maria.

"Event pameran dan open house ini kami hadirkan khusus untuk masyarakat yang sudah memberi kepercayaan penuh terhadap seluruh produk property terbaik Nusa Kirana selama ini,” ujar Milla Maria.

Tipe unggulan yang ditawarkan adalah Tulip, Jasmine dan Lily Villa Meutia Kirana. "Tipe-tipe dari Villa Meutia Kirana ini yang paling banyak diburu masyarakat sejak pertama kali kami luncurkan pada pertengahan tahun ini," tuturnya.

Nusa Kirana juga menawarkan tipe Tulip di Pulo Gebang Kirana dengan harga terjangkau untuk kaum milenial selain juga di dua kompleks hunian lain, yakni Rorotan Kirana Legacy ,dan Pesona Rorotan, keduanya di Jakarta Utara.

Baca: Wow, Honda ADV150 Terjual 1.802 Unit di GIIAS 2019

“Pameran Indonesian Property 2019 merupakan ajang tepat untuk memasarkan produk bagi masyarakat yang membutuhkan properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik dalam sebuah kawasan hunian, karena itu kami 4 proyek unggulan kami sekaligus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," ujar Maria.

Nusa Kirana juga mulai menawarkan office tower Graha Kirana di Jl. Yos Sudarso Kelapa Gading, Kirana Two Office Tower di Pegangsaan Timur, Kelapa Gading, serta Kirana Three dan Kirana Eight di Jl. Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selama pameran pihaknya menawarkan promo cicilan Rp 300 ribuan/hari, DP 5% dan Free Biaya KPR dan lucky dip. serta hadiah grand prize motor Vario 125 untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian properti.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini