News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sejak 2016, Blibli Travel Diklaim Tumbuh Hingga 300 Persen

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Senior VP Product Category Blili.com Lay Ridwan Gautama usai penandatanganan MoU dengan Kemenpar di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli Travel, kanal khusus e-commerce Blibli.com yang  menyediakan paket perjalanan wisata serta jasa wisata lain penjualannya diklaim tumbuh hingga 300 persen sejak kanal ini dirilis tahun 2016.

"Dari growth itu, kita hampir empat kali lipat atau 300 persen sampai semester pertama 2019. Itu menunjukkan milenial sekarang aspirasi pengen travel dan mereka butuh inspirasi," ujar Senior Vice President Product Category, Lay Ridwan Gautama usai penandatanganan MoU dengan Kemenpar di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca: Anies Baswedan: Belajar yang Rajin, Biar Kalau Besar Kamu Pintar Seperti Pak Habibie. . .

Blibli.com baru saja menandatangani MoU dengan Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan destinasi wisata baru dan mendukung tumbuhnya UMKM di daerah.

Baca: Berani! Pelajar SMA di Malang Habisi Begal Misnan yang Akan Perkosa Kekasihnya

Dari kerjasama ini, Blibli.com akan membuat sebuah microset khusus bernama Wonderful Indonesia di dalam kategori Blibli Travel.

"Itu kenapa kita bikin microset yang Wonderful Indonesia, biar itu bisa menginspirasi 'eh ternyata Lombok punya destinasi yang bagus' misalnya," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini