News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dyandra Bakal Gandeng Pelaku Industri Sepeda di IIMS MotoBIKE Show 2020, Oktober Mendatang

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hendra Noor Saleh

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show, akan membuat program IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 2-4 Oktober 2020.

IIMS MotoBIKE Show merupakan area bagi brand beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda.

Ajang ini sekaligus sebagai tempat untuk mempertujukan dan memasarkan produk-produk unggulan serta inovatif dari sepeda, guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan Dyandra inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini.

"Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020 yang memiliki beragam program menarik," tutur KoHen, Jumat (10/7/2020).

Baca: IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

Program menarik yang rencananya akan hadir seperti Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung.

Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Agenda lainnya adalah Community Meet Up yang merupakan kegiatan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek.

Baca: Kemenhub Godok Regulasi buat Pesepeda, Kata Komunitas dan Penggiat Sepeda

Talkshow menjadi kegiatan edukasi yang disiapkan sebagai ruang dan media berbagi informasi dan tren terkini perihal gaya hidup sehat bersepeda bersama dengan pelaku industri beserta KOL (key opinion leader) yang akan dikemas secara interaktif dan menyenangkan.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade and Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum.

Acara akan dipandu juri yang diwakili oleh Media, KOL (key opinion leader) dan pegiat dunia sepeda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini