News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Epson Luncurkan Monna Lisa ML-64000 Printer Percetakan Tekstil Digital Berkualitas Tinggi

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Guna memperkuat segmen printer percetakan tekstil, Epson Indonesia meluncurkan printer tekstil digital langsung ke kain 64-head bernama Monna Lisa ML-64000.

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna memperkuat segmen printer percetakan tekstil, Epson Indonesia meluncurkan printer tekstil digital langsung ke kain 64-head bernama Monna Lisa ML-64000.

Monna Lisa ML-64000 merupakan printer pencetakan tekstil digital berkualitas tinggi pertama dari Epson.

Head of Commercial and Industrial Epson Indonesia Lina Mariani, mengatakan peluncuran seri printer kali ini untuk lebih memperkuat portofolio printer tekstil digital industri yang komprehensif.

Monna Lisa ML-64000 menjadi printer untuk lini bisnis percetakan tekstil digital yang mengambil peluang di bidang fashion, tekstil rumah dan pakaian olahraga, di antara banyak bidang aplikasi lainnya.

Baca juga: Garap Industri 3D Printing, Inspria Kreatif Bangun Pabrik Printer Lokal

"ML-64000 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengam 64 printhead PrecisionCore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson," ungkap Mariani, Kamis (20/1/2022).

Printer ini adalah pilihan ideal untuk bisnis percetakan tekstil karena ML-64000 memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain dengan melayani spektrum kompleksitas desain yang luas.

"Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi," imbuhnya.

Baca juga: Epson Luncurkan Rangkaian Printer EcoTank Terbaru dan Printer SureColor-F130 Sublimasi A4 Pertama

ML-64000 dikembangkan dengan perhatian terhadap detail, tambahan terbaru untuk jajaran Epson Monna Lisa dapat memberikan hasil yang luar biasa dengan dampak lingkungan yang lebih sedikit.

Model baru ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pasar pencetakan tekstil digital dengan produktivitas tinggi dan untuk memperluas kemungkinan desain dengan meminimalkan penggunaan energi, air, bahan dan waktu dibandingkan dengan proses konvensional.

Monna Lisa ML-64000 dikendalikan dengan rangkaian printhead baru, menampilkan teknologi PrecisionCore Epson yang canggih.

Baca juga: Printer HP Smart Tank 615 Solusi Bisnis Andalan UMKM

Printer ini juga didukung dengan 64 printhead PrecisionCore baru yang kecepatan cetak produksinya mencapai maksimum 740 meter persegi/jam.

Rangkaian printhead baru ini menggabungkan kualitas, presisi, kecepatan dan keandalan untuk hasil yang sangat baik.

Selain sangat tahan lama, printer ini juga dirancang untuk perawatan yang mudah guna meminimalkan downtime atau waktu penghentian operasional dari printer.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini