News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Naikkan Kapasitas Produksi, Holi Pharma Mulai Penjualan di E-Commerce Tahun Ini

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Holi Pharma menaikkan kapasitas produksi hingga 2 kali lipat. Perusahaan tersebut aknan memperluas area jangkauan ke pelosok nusantara, di antaranya dengan memulai penjualan di E-Commerce.

Direktur Holi Pharma dan Pyridam Farma Yenfrino Gunadi menerangkan, dengan bergabungnya Holi Pharma ke dalam keluarga besar Pyridam Farma group ada banyak hal baru yang akan diterapkan.

"Hari ini kami meresmikan ruang produksi yang diperluas agar menunjang kapasitas produksi yang lebih besar lagi. Semoga hal ini bisa sejalan daengan visi Pyridam Farma Groyp untuk memajukan industri healtcare di Indonesia," ucap Yenfrino dalam keterangannya, Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Dukung Upaya Pemerintah Cegah Stunting Pada Anak, KALBE Nutritionals Luncurkan PRENAGEN LOVA

Ia menambahkan, pada tahun ini Holi Pharma akan memulai penjualan di platform E-Commerce yang diyakini dapat mengoptimalisasi tingkat penjualan Holi Pharma.

“Tahun ini kami akan memulai penjualan di E-Commerce seperti Tokopedia dan Shopee agar semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk kami," imbuhnya.

Pihaknya meyakini dengan memanfaatkan platform digital dalam pemasaran akan memberikan segala kemudahan. Selain itu, di hari yang istimewa ini Holi Pharma umumkan akan meluncurkan tiga produk untuk pada kuartal ini.

Baca juga: PT Kalbe Farma, Kompas Gramedia dan BBPOM Pekanbaru Gelar Vaksinasi Covid-19, Sediakan 900 Dosis

"Yakni HOLI D3-400 Tablet, HOLI C-1000, serta HOLI Vit B Complex + Vit C," ujar Yenfrino.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini