News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PO Narendra Siap Panaskan Persaingan Bus AKAP Jakarta-Malang dengan Scania Double Decker

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Armada Scania K410ib double decker PO Narendra yang diperkirakan akan digunakan melayani trayek bus AKAP Jakarta-Ponorogo-Malang via Tol Trans Jawa.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Narendra Trans Tungga Putra dikabarkan akan segera meramaikan bisnis transportasi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) baru dengan melayani trayek Jakarta-Malang via Ponorogo dengan armada bus double decker dan bendera PO Narendra.

Berdasar unggahan di media sosial Facebook, Kamis (17/11/2022), PO Narendra akan membuka rute Jakarta-Ponorogo-Malang via jalan tol trans jawa pada awal Desember mendatang.

PO Narendra akan menggunakan bus bertipe double decker atau yang dikenal dengan bus tingkat buatan karoseri Adi Putro dengan bodi Jetbus 3+ yang dikombinasikan sasis Scania K410ib.

Berdasarkan postingan tersebut, PO Narendra akan menyediakan tiga kelas dalam sekali perjalanan. Ketiga kelas itu antara lain, ultimate class, super executive class, dan executive class.

Untuk layout kursi penumpangnya, bagian dek atas akan digunakan untuk kelas eksekutif dengan 36 tempat duduk.

Sementara dek bawah akan digunakan untuk kelas ultimate atau first class dengan 2 tempat duduk, kemudian untuk kelas super eksekutif akan terdiri dari 6 tempat duduk.

Fasilitas yang bakal didapatkan penumpang ketika naik bus ini antara lain, tempat duduk yang sudah dilengkapi dengan reclining seat, cup holder, port USB, leg rest, hingga terdapat Audio Video on Demand (AVOD).

Baca juga: Pakai Scania K410 IB, Juragan99 Luncurkan Bus AKAP Double Decker Jakarta-Malang, Semewah Apa?

Penumpang juga akan mendapat snack dan air mineral (khusus untuk first class) serta satu kali service makan di restoran yang menjadi mitra PO Narendra, yakni Simpang Raya dan RBT Resto Jowo.

Untuk harga tiketnya, dalam postingan tersebut disebutkan, PO Narendra akan membanderol Rp 290.000 untuk kelas eksekutif, Rp 325.000 untuk kelas super eksekutif, dan Rp 380.000 untuk first class.

Baca juga: Tiga Unit Bus Double Decker Volvo B11R Indorent Menetas dari Karoseri Adi Putro

Harga ini tentu saja sangat terjangkau jika dibandingkan dengan jenis armada yang digunakan yakni double decker.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini