News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masuki Pembangunan Struktur Atas, Nishitetsu dan Pulauintan Tuntaskan Proyek di Lebak Bulus

Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi apartemen. Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka mengatakan apartemen resor di koridor Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan, The Veranda telah memasuki pembangunan struktur atas.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka mengatakan apartemen resor di koridor Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan, The Veranda telah memasuki pembangunan struktur atas.

Nishitetsu dan Pulauintan Group pun berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan apartemen yang dibangun mulai Januari 2022 itu.

Sejumlah nama besar terlibat dalam proyek ini. Sebut saja Airmas Asri Indonesia yang ditunjuk sebagai konsultan desain arsitektur.

Baca juga: Pengembang: Tren Rumah Tapak pada Tahun Depan Lebih Atraktif Dibanding Apartemen

Sementara Pulauintan Baja Konstruksi ditunjuk sebagai konsultan pelaksanaan konstruksi struktur baja.

“The Veranda dikembangkan sesuai desain hunian ideal pasca-pandemi untuk mengakomodasi kebutuhan generasi milenial, Gen Z dan pasangan muda yang memiliki mobilitas tinggi serta mengutamakan kenyamanan” ujar Tanaka dikutip dari Kompas.com, Senin (28/11/2022).

Sementara itu, Direktur Arsitektur Desain Airmas Asri Ardi Jahya mengungkapkan, The Veranda dibangun di lahan 2,3 hektar yang dikelilingi sungai dan hutan alami di sekitar Jakarta Selatan. Dirancang sebagai tempat peristirahatan bagi penghuni dari rutinitas dan padatnya kota.

“Arsitektur lobby terbuka di lantai dasar, menginspirasi nuansa resor dengan elemen hijau dan air yang menyegarkan,” ucap Ardi.

Baca juga: Selain Permudah Pembayaran IPL, Aplikasi Digital Ini Juga Jadi Solusi Pengelolaan Apartemen

The Veranda berada di sekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus-Bundaran HI, dekat Tol Ulujami–Serpong dan Pintu Tol TB Simatupang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Apartemen Jepang di Lebak Bulus Masuki Pembangunan Struktur Atas"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini