News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masih Minim Terproteksi, AIA Financial Bidik Segmen Usia Produktif, Premi Mulai Rp 500 Ribu

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

AIA Financial.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Sulistiono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proteksi jiwa dan keuangan dinilai menjadi hal yang sangat krusial bagi masyarakat usia produktif, khususnya keluarga muda.

Tercatat, secara nasional hanya 21,94 juta orang atau 8 persen dari total penduduk yang memiliki asuransi jiwa sebagai proteksi perencanaan keuangan keluarga.

Melihat kondisi tersebut, PT AIA Financial membidik keluarga muda dengan membuat produk proteksi jiwa berpremi Rp 500 ribu per bulan.

Baca juga: Kuartal I 2023, Pendapatan Premi AIA Mencapai Rp2,5 Triliun

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan, segmen usia produktif yang memiliki banyak harapan dan cita-cita bagi diri sendiri dan keluarganya.

"Nasabah di segmen ini memiliki prioritas dalam perencanaan keuangan di antaranya rumah, pendidikan anak, hingga dana pensiun," ujar Sainthan dalam keterangannya, Sabtu (17/6/2023).

"Produk AIA Melangkah Bersama ini diharapkan dapat membantu nasabah merealisasikan prioritas tersebut. Terdapat pilihan masa pembayaran premi mulai dari 5, 10, dan 20 tahun yang dapat disesuaikan dengan kondisi finansial nasabah," sambungnya.

Baca juga: AIA Floor, Layanan Khusus Nasabah AIA di Mayapada Hospital

Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Parapak menambahkan, adapun manfaat dari produk ini yaitu pengembalian premi 110 persen yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan hidup dan tetap mandiri di masa tua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini