News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Astra Financial Incar Transaksi Rp 2,8 Triliun

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi pers Astra Financial menuju GIIAS 2024, Menara Astra, Jakarta, Senin (8/7/2024).

un

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astra Financial kembali menjadi Platinum Sponsor untuk GIIAS 2024 di tahun ini yang akan digelar mulai 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Ada 10 unit usaha yang akan hadir di pameran ini diantaranya ACC, TAF, FIFGroup, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moxa, Seva hingga Bank Saqu.

Director in Charge Astra Financial 2 Rudy Chen, mengatakan pihaknya membidik nilai transaksi yang sama seperti GIIAS 2023 di penyelenggaraan pameran tahun ini yakni Rp 2,8 triliun.

"Di 2023 lalu total transaksi Rp 2,8 triliun dan harapannya tahun ini kita bisa lebih baik, meski ada beberapa hal cukup challenging, seperti suku bunga dan sebagainya, tapi kami cukup optimis," tutur Rudy dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (8/7/2024).

Rudy menjelaskan, GIIAS 2024 akan menjadi sesuatu yang istimewa karena akan jadi pameran otomotif terbesar kedua di dunia setelah China Auto Show, karena perluasan area pameran dan keikutsertaan brand kendaraan sebanyak mencapai 55 merek.

Selain itu, optimisme capaian transaksi Astra Financial didukung oleh antusias konsumen yang diharapkan meningkat pada pelaksanaan GIIAS tahun ini.

Baca juga: GIIAS 2024 Kembali Fasilitasi Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis di Enam Titik Jemput 

"Berdasarkan data Gaikindo, GIIAS tahun lalu ada peningkatan penjualan mobil di bulan Agustus 10,5 persen dibanding bulan sebelumnya. Harapannya pameran ini membantu memperkuat industri otomotif di bulan-bulan mendatang," ucapnya.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini