News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Nissan Serena e-Power Terjual 728 Unit Sepanjang GIIAS 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selama 11 hari GIIAS 2024, Serena e-Power mampu meraup Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 728 unit.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) meluncurkan The All-New Nissan Serena e-Power dan secara langsung membuka penjualan perdana di ajang tersebut.

Selama 11 hari GIIAS 2024, Serena e-Power mampu meraup Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 728 unit.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go, menyatakan dengan total SPK 728 unit untuk The All-New Nissan Serena e-Power menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Catatkan SPK 1.113 Unit di GIIAS 2024, Isuzu 634 Kendaraan

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-Power yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia," ucap Evensius Go dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

The All-New Nissan Serena e-Power secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T varian one-tone OTR Jakarta. Sedangkan untuk varian two-tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta.

Mobil ini mengusung teknologi e-Power generasi kedua dengan mesin bensin berkode HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk menyuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

The All-New Nissan Serena e-Power memberikan torsi maksimal mencapai 315 Nm dan tenaga puncak hingga 163 PS.

Dengan tangki bahan bakar penuh, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu khawatir mengenai ketersediaan SPKLU dalam perjalanannya.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini