News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kelola Bisnis Berkelanjutan, Emiten Bioskop CNMA Mendukung Kemajuan Perfilman Tanah Air

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pekerja beraktivitas di Galeri PT Bursa Efek Indonesia di Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emiten bioskop PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (CNMA) kali kedua meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte.

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono mengatkan penghargaan ini sebagai komitmen perusahaan dalam mengelola bisnis secara berkelanjutan.

Sekaligus mendukung perkembangan dan kemajuan industri perfilman Tanah Air.

"Kami menetapkan standar baru di industri, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penonton, dan mengupayakan keberlanjutan dalam setiap aktivitas bisnis," jelas Dody ditulis, Senin (12/8/2024).

Baca juga: Awal Pekan, IHSG dan Rupiah Dibuka Kompak Mengalami Tekanan

Setiap tahun, perusahaan-perusahaan aspiratif berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan ini melalui proses evaluasi yang ketat dan independen, dengan tolak ukur terhadap kerangka standar global yang diterapkan di lebih dari 1.300 Best Managed Companies di 46 negara di seluruh dunia.

Best Managed Companies Leader Deloitte Southeast Asia Chua How Kiat mengatakan, para pemenang Indonesia’s Best Managed Companies menonjol berkat inovasi, penciptaan nilai yang berorientasi pada tujuan, kepemimpinan industri, komitmen terhadap keberlanjutan, keterlibatan karyawan yang aktif, dan fokus pada konsumen.

“Sangat mengesankan mengamati evolusi para pemenang selama proses penghargaan, terutama pada perusahaan yang telah berpartisipasi selama beberapa tahun terakhir. Mereka telah meningkatkan standar keberhasilan di antara perusahaan swasta di Indonesia,” ujarnya.

Penilaian program penghargaan ini didasarkan pada empat pilar yakni strategi, kapabilitas, inovasi, budaya serta tata kelola dan keuangan.

Penghargaan ini juga diharapkan bisa menginspirasi banyak pihak untuk membangun ekosistem bisnis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini