News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Munaslub Kadin

Anindya Bakrie Tempatkan Arsjad Rasjid di Posisi Ini Dalam Kepengurusan KADIN

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dewan Penasihat Kadin Hashim Djojohadikusumo dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie di Jakarta, Senin (7/10/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie menunjuk Arsjad Rasjid dan adik Presiden terpilih Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo ke dalam pengurus Kadin periode 2024-2029.

Pengumuman kepengurusan Kadin disampaikan oleh anggota formatur kepengurusan Kadin, Mulyadi Jayabaya di Menara Kadin, Indonesia. Nama-nama pengurus di antaranya, yakni menunjuk Arsjad dan Hashim.

Baca juga: Konflik Kepengurusan Kadin Akan Diselesaikan Lewat Munas, Kapan Digelar?

"Pak Arsjad sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin. Luar biasa Pak Anin," kata Mulyadi di Menara Kadin, Jakarta, Senin (7/10/2024).

Mulyadi berujar, Anindya memberikan penghargaan besar kepada Arsjad Rasjid dengan menunjuknya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin yang baru.

Namun, Arsjad tidak hadir ketika diumumkan Mulyadi di atas panggung. Sedangkan, nama lainnya yang diumumkan, yakni Hashim Djojohadikusumo. 

"Dewan Penasihat Bapak Hashim Djojohadikusumo. Pak Sharif Cicip Sutardjo sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat," terang Mulyadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini