News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

XL Axiata Rilis HYFE, Paket Layanan Internet yang Hadirkan Kebebasan dan Kemudahan Bagi Pelanggan

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Group Head Premium Segment XL Axiata Randu Zulmi memperkenalkan paket layanan internet terbaru dari XL PRIORITAS “HYFE” dalam acara Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) 2024 di The Space, Senayan City, Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS meluncurkan paket layanan internet terbaru “HYFE”, produk baru dari XL PRIORITAS yang dirancang untuk memberikan pengalaman internet lebih bebas dan mudah bagi pelanggan setia, serta menjadikannya solusi yang tepat untuk kebutuhan digital masa kini. 

Group Head Premium Segment XL Axiata Randu Zulmi mengatakan, HYFE dirancang khusus dengan simplicity sebagai core-nya. Menurut Randu, pihaknya percaya simple doesn’t mean less, it means more

Randu, dalam acara Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) 2024 di The Space, Senayan City, Jakarta, Sabtu (5/10/2024), menyampaikan bahwa HYFE adalah solusi ideal bagi kebutuhan internet saat ini. Dengan fitur unlimited data dan bebas roaming, HYFE menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Pelanggan hanya perlu berlangganan sekali dan dapat menikmati layanan yang praktis dan bebas ribet.

Spesialnya, salah satu fitur unggulan yang dihadirkan dari HYFE adalah penawaran penggunaan data tanpa batas dengan biaya bulanan yang tetap. Lewat ini, HYFE memastikan bisa mendapatkan pengalaman internet tanpa batas yang melengkapi pengguna dengan kemampuan untuk tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri dengan PRIO Pass Lite di 9 negara. Mulai dari Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan negara favorit lainnya. 

Baca juga: Beri Apresiasi Untuk Para Ibu, XL Axiata Hadirkan Beragam Paket Internet Ramadan Mulai Dari Rp3 Ribu

Lewat paket ini, pelanggan HYFE akan mendapatkan sejumlah manfaat, yaitu mudah berlangganan layanan, membeli produk, hingga melakukan pembayaran semuanya secara online melalui layanan WhatsApp. 

Selain itu, HYFE juga memberikan penawaran eSIM eksklusif melalui pembelian online, memberikan fleksibilitas tanpa kartu SIM fisik. Sebagai salah satu bagian dari inovasi, XL PRIORITAS HYFE menyediakan layanan uji coba dengan eSIM secara gratis, tanpa memerlukan kartu SIM fisik selama 7 hari. 

Layanan uji coba ini dapat diakses dengan mudah melalui layanan WhatsApp HYFE dengan cara melengkapi data, memilih nomor yang diinginkan, dan proses scan code QR untuk mencocokkan eSIM dengan perangkat pengguna. 

Tidak hanya itu, pelanggan HYFE juga dapat mengaktifkan fitur berlangganan autopay dengan keuntungan harga yang lebih terjangkau. 

Lanjut Randu, HYFE memberikan kebebasan berekspresi dan eksplorasi dengan cara yang lebih simpel. Sebagai contoh, saat ini XL PRIORITAS HYFE sedang berkolaborasi dengan Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) untuk mendukung seniman dan ilustrator bisa mengeksplorasi ide dan referensi tanpa batas di dunia seni. 

“Dengan layanan data unlimited dan sistem berlangganan yang praktis, HYFE mempermudah semua kebutuhan digital, memungkinkan untuk fokus berkreasi dan berinovasi tanpa batas,” tutup Randu.

Hadir dengan pilihan paket yang lebih simple dan benefit yang lebih banyak, produk HYFE ini akan tersedia mulai dari tanggal 8 Oktober 2024 melalui layanan online di WhatsApp HYFE dengan nomor 0818800088 dan juga bisa diakses di website www.hyfe.id

Baca juga: Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, XL Axiata Hadirkan Program XL Poin

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini