News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BRImo Bagikan Hadiah Menarik di USS 2024, Ada Voucher Belanja Hingga Logam Mulia

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bekerja sama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo juga menghadirkan rangkaian promo spesial dan program menarik. Penasaran apa saja promonya?

TRIBUNNEWS.COM - Pameran USS (Urban Sneakers Society) 2024 kembali hadir menyapa pencinta fashion. Acara perayaan fashion dan lifestyle tahun ini berlangsung di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25-27 Oktober. Masih ada hari terakhir jadi pastikan kamu tidak ketinggalan ya!

Tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya, USS 2024 menggandeng 270 lifestyle brands, yang siap memamerkan koleksi eksklusifnya. Ada pula kolaborasi antar brand, pameran dari para kolaborator internasional, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik. Bekerja sama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo juga menghadirkan rangkaian promo spesial dan program menarik. Penasaran apa saja promonya?

Ragam Promo & Program Menarik BRI di USS 2024

  • Buka Rekening BRI Dapat Saldo Rp 100 Ribu

Selama BRImo x USS 2024 berlangsung, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah saldo BRImo atau voucher belanja senilai Rp100 ribu. Caranya, cukup buka rekening BritAma dengan setoran awal Rp500 ribu dan wajib di-bundling dengan BRImo. Bagi nasabah yang mendapatkan reward voucher belanja di tenant, maka dapat ditukarkan dengan belanja minimal Rp250 ribu di tenant rekanan di lokasi event kecuali tenan FnB.

  • Lucky Wheel Berhadiah Emas hingga Gadget

Selain voucher belanja, pengunjung juga bisa membawa reward logam mulia 1 gram hingga Samsung A23. Ada pula reward voucher belanja dan merchandise menarik. Adapun reward menarik ini berlaku bagi nasabah Tabungan BRI BritAma yang melakukan top up dana senilai Rp10 juta saat USS 2024 berlangsung.

Baca juga: USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle Dorong Kreativitas Generasi Muda

  • Cashback Transaksi FnB

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback realtime untuk transaksi di tenant FnB sebesar 20 persen atau maksimal Rp10 ribu, dengan minimal transaksi Rp35 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan BRImo baik di EDC maupun QRIS BRI. 

Pastikan untuk tidak melewatkan promo ini karena hanya ada 500 kuota cashback setiap harinya. Adapun satu orang maksimal mendapatkan satu cashback selama BRImo x USS 2024 berlangsung.

  • Mystery Ball Box

Pengunjung bisa mendapatkan beragam item special seharga Rp200 ribu melalui Mystery Ball Box. Caranya, cukup belanja dengan minimum Rp500 ribu di seluruh outlet tenant BRImo x USS 2024 menggunakan QRIS BRImo, Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI. Mudah sekali, bukan?

Selain program di atas, ada juga program berhadiah menarik lainnya mulai dari banyak-banyakan nabung di BRImo bisa bawa pulang sneakers hot item, hingga program raffle berhadiah jaket Rawtype Riot x Porsche, iPhone 16, sneaker menarik! Itulah beberapa program dan promo menarik dari BRI sepanjang USS 2024 berlangsung.

Adapun tiket USS 2024 presented by BRImo bisa dibeli melalui website resmi USS 2024 www.urbansneakersociety.com atau di ticket booth tempat acara berlangsung, JCC. Harga tiket Reguler adalah Rp 70,000, dengan diskon Rp 20,000 bagi pengguna BRImo!

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan keseruan USS 2024. Segera download BRImo dan agar belanja di USS 2024 makin mudah. 

Informasi lebih lengkap mengenai promo spesial BRImo di USS 2024 dapat diakses melalui bbri.id/uss-jakarta.

Baca juga: Pemberdayaan BRI Dorong Kemajuan Kelompok Petani Durian di Pekalongan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini