News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

eSports

Tak Ada Zuxxy & Luxxy di Daftar Roster Timnas PUBG Mobile SEA Games 2023, Begini Tanggapan Sanskuy

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Caster PUBG Mobile Indonesia, Sandika Sanskuy Hadit Prasetyo, turut berkomentar terkait daftar roster Timnas PUBG Mobile di SEA Games 2023 yang tak diperkuat Luxxy dan Zuxxy.

TRIBUNNEWS.COM - Caster PUBG Mobile Indonesia, Sandika "Sanskuy" Hadit Prasetyo, turut berkomentar terkait daftar roster Timnas PUBG Mobile di SEA Games 2023.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @sssanskuy, Senin (13/3/2023), ia berkomentar tentang tidak adanya Luxxy dan Zuxxy di daftar roster Timnas PUBG Mobile Indonesia.

Diketahui, Luxxy dan Zuxxy adalah pemain yang membawa Timnas PUBG Mobile Indonesia meraih emas di SEA Games 2021 Vietnam lalu.

Meski tahun ini tak diperkuat Luxxy dan Zuxxy, Sanskuy menilai bahwa daftar roster yang sudah terpilih sudah sangat layak untuk membela Indonesia.

Ia beranggapan jika skuad Indonesia sedang melakukan regenerasi.

Baca juga: SEA Games 2023 - PBESI Resmi Umumkan Daftar Roster Timnas PUBG Mobile

“Gua sangat senang melihat timnas ini, ini terlihat sekali sangat rasa timnas Indonesia yang sedang melakukan regenerasi."

"Kita terlihat sedang melakukan regenerasi karena tidak ada Zuxxy Luxxy di dalamnya, enggak ada Ryzen di dalamnya, enggak ada Genfos di dalamnya, enggak ada Jayden didalamnya, pemain-pemain yang berhasil mengantarkan emas di tahun lalu enggak banyak yang hadir di SEA Games kali ini,” kata Sanskuy. 

Selain itu, caster berusia 23 tahun tersebut juga memberikan pandangannya terkait wajah-wajah baru yang mengisi skuad Timnas PUBG Mobile Indonesia.

Sanskuy menilai jika para pemain yang terpilih sangat layak, mengingat penampilan impresif mereka.

Misalnya saja, ada Boycil yang menjadi pemain kunci NFT Esports saat bertanding di turnamen PMPL.

“Boycil menjadi penggendong NFT di PMPL kemarin sangat layak menurut gua, Rosemary MVP dua season berturut-turut masa iya enggak masuk timnas.”

“Yummy masa iya enggak masuk timnas, Boboho habis juara kemarin, perjuangan dia PMPL juga sangat bagus masa iya enggak masuk timnas, Ponbit terbukti dimanapun Ponbit ada, timnya ada di peringkat-peringkat atas PMPL masa iya enggak masuk timnas."

“Menurut gua ini timnas yang sangat layak dan berarti membuktikan kalau Microboy menjadi pemain mantan Bigetron Red Aliens terakhir yang masih masuk timnas karena sisanya enggak masuk,” tambahnya. 

Tentu, patut dinantikan kiprah Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja yang bakal berlangsung pada 5-17 Mei mendatang.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini