News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

eSports

5 Hero Tank Damage Terbaik di Mobile Legends Bulan Desember 2023: Ada Hylos hingga Grock

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hero Hylos di Mobile Legends yang mempunyai role Tank. Lima hero tank damage terbaik di Mobile Legends bulan Desember 2023: Seperti Hylos hingga Grock.

TRIBUNNEWS.COM - Banyak sekali hero tank di Mobile Legends yang dianggap hanya sebagai inisiator belaka dalam teamfight.

Sebagian besar hero tank ini cenderung memiliki kehadiran teamfight yang luar biasa tetapi tidak memiliki damage besar.

Namun, ada beberapa yang masuk pengecualian karena dapat dengan mudah membunuh musuh secara solo meskipun sebagian besar membuat item tank.

Baca juga: Daftar Event Mobile Legends di Bulan Desember 2023: Berhadiah Skin Aldous hingga Valentina

Hero-hero tank Mobile Legends ini juga bisa digunakan di permainan rank, terutama di rank bawah yang sebagian besar lawannya tidak memiliki koordinasi tim.

Ini membuat fase laning menjadi lebih mudah karena hero tank juga punya kemampuan memberikan damage untuk menekan musuh.

Berikut lima hero tank damage terbaik di Mobile Legends bulan Desember 2023:

Hero Edith di Mobile Legends yang mempunyai role Tank/Marksman. (Tangkapan YouTube MPL ID)

Hylos

Hylos menjadi salah satu hero tank yang paling mematikan karena supportnya yang sangat besar dan bisa menjadi faktor krusial dalam 1v1 atau teamfight.

Pasifnya memungkinkan dia mendapatkan bonus HP berdasarkan Max Mana-nya, memberikan banyak daya tahan pada perlengkapannya.

Selain itu ia juga dapat bergerak dengan sangat cepat sehingga dapat melakukan roaming dengan cepat sehingga membuka banyak potensi penempatan role seperti roamer, Jungle, atau EXP Lane.

Gatotkaca

Walaupun Gatotkaca merupakan salah satu hero yang sulit digunakan di rank tinggi karena kombonya yang mudah ditebak, namun ia bisa bekerja dengan sangat baik jika bisa dieksekusi dengan baik.

Sebagai hero tank yang berskala Magic damage, kemampuannya dapat menghasilkan banyak damage sekaligus memberinya penyembuhan dan peningkatan pertahanan yang cukup untuk bertahan dalam situasi 1v1.

Edith

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini