News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pria Telanjang Ludahi Polisi dengan Darah

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria ditangkap oleh polisi di Pantai Illawarra, New South Wales (NSW), Australia Selasa (4/9/2012) lantaran berjalan di dekat sebuah rumah, dalam keadaan telanjang.

Petugas polisi menerima laporan dari seseorang melalui sambungan telepon, bahwa ada seseorang yang melakukan aktivitas menggangu di luar sebuah rumah di daerah Flinders sekitar pukul 02.50 dini hari.

Setelah menerima laporan mereka segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menemukan seorang pria dalam keadaan telanjang tengah berjalan di dekatnya. Tak menunggu lama mereka segera menangkapnya, namun ketika coba memborgol tangannya, pria itu melawan, ia diduga meludahkan darah dan air liur ke dalam mulut seorang polisi. Ia pun mencoba untuk meludahi petugas lainnya.

Pria itu juga mengancam akan membunuh para petugas yang berupaya menangkapnya. Oleh karenanya petugas polisi menggunakan obat penenang agar dapat membekuknya tanpa ada seorangpun terluka.

Ia disangkakan dengan pasal menyerang aparat penegak hukum, dan dibawa ke ruang sidang Pengadilan Negeri Wollongong. (SMH)

Klik:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini