News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paul Beli Laptop di Situs Online, Tapi yang Diterima Hanya Foto Laptop

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paul memperlihatkan fotokopi dari foto laptop, yang ia terima setelah menang lelang pembelian laptop di situs eBay.

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria sangat kecewa setelah membeli Apple MacBook di eBay dengan harga ratusan poundsterling dan yang muncul di rumahnya hanya fotokopi dari laptop tersebut.

Dikutip dari Mirror, pria bernama Gutted Paul Barrington (38) menjadi korban penipuan setelah memenangi lelang Apple MacBook. Ia menang dengan membayar sekitar 300 poundsterling (Rp 5,7 juta) di mana harga rata-rata laptop itu mencapai 1.500 poundsterling (Rp 28 juta) saat membelinya dalam keadaan baru.

Namun ternyata harga murah itu tidak menjadi jaminan. Yang muncul malah paket kecil dan isinya adalah fotokopi salinan foto dari laptop tersebut. Paul, asal Ilfracombe, Devon, Inggris menjual papan selancarnya demi membeli laptop itu dengan harapan bisa memulai kariernya sebagai DJ pernikahan.

"Saya menjual kebanggaan saya dan malah hanya mendapat secarik kertas," katanya. Ia tidak curiga karena sudah menjadi anggota eBay beberapa tahun lalu.

"Saya sangat senang memenangkan lelang dan berpikir akan memulai bisnis saya. Paket itu sangat ringan dan saya hampir tertawa," katanya.

Paul sudah menelepon eBay mengenai insiden itu dan diminta menunggu beberapa hari sebelum ia diberitahu apakah ia berhak memperoleh uangnya kembali.

Sumber: Mirror/girlfromcelebesonline

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini