News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Foto-foto Anak Pengungsi Yaman Korban Konflik

Editor: Herudin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anak-anak berdiri bersama di fasilitas asrama yang dijalankan oleh Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi di Obock , sebuah pelabuhan kecil di Djibouti di pantai utara Teluk Tadjoura, pada 12 April 2015. PBB mengatakan sedikitnya 900 orang telah tiba di Tanduk Afrika dalam 10 hari terakhir, termasuk 344 warga Yaman yang mencari perlindungan di Djibouti dari serangan udara yang dipimpin Arab Saudi ke posisi pemberontak Houthi di Yaman selatan. AFP PHOTO/Tony KARUMBA

TRIBUNNEWS.COM - DJIBOUTI, Konflik yang terjadi di Yaman antara pemberontak Houthi yang didukung Iran dengan pasukan yang setia terhadap Presiden Yaman terguiling, Abdu Rabu Mansour Hadi yang didukung serangan udara pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi membawa penderitaan pada warganya terutama anak-anak.

Untuk menghidari menjadi korban konflik, warga Yaman terpaksa mengungsi ke daerah yang aman. PBB mengatakan sedikitnya 900 orang telah tiba di Tanduk Afrika dalam 10 hari terakhir, termasuk 344 warga Yaman yang mencari perlindungan di Djibouti dari serangan udara yang dipimpin Arab Saudi ke posisi pemberontak Houthi di Yaman selatan. Lihat foto lainnya, klik di sini!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini