News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Royal Family

Meghan Markle dan Pangeran Harry Ketakutan, Setelah Sebuah Drone Diklaim Berusaha Ambil Foto Archie

Penulis: garudea prabawati
Editor: Garudea Prabawati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mengintip Rumah Mewah Rp188 M yang Dilirik Meghan Markle & Pangeran Harry di L.A

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkanmengalami ketakutan, setelah ada yang mencoba mengambil foto mereka dan putra mereka Archie.

Dilansir dari The Sun, kejadian tersebut terjadi di rumah yang mereka tinggali saat ini di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS).

Adanya hal tersebut, membuat pasangan itu berniat untuk merekrut tim keamanan pribadi mereka sendiri setelah serangkaian insiden mengerikan di rumah mereka di Beverley Hills.

Sumber mengklaim bahwa Harry dan Meghan telah melihat drone terbang serendah 20 kaki di atas properti, lapor The Daily Beast.

Setidaknya lima insiden terkait drone dilaporkan telah dipanggil ke saluran non-darurat LAPD pada bulan lalu.

Dilaporkan pasangan itu melihat pesawat tak berawak di atas mansion mewah mereka, di negara yang dipimpin oleh Donald Trump tersebut.

The Sussexes mengatakan kepada teman-teman mereka akan menyewa tim keamanan pribadi mereka sendiri menggunakan uang tunai mereka sendiri.

Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019 (HENK KRUGER / POOL / AFP)

Drone terbang rendah diyakini dioperasikan oleh fotografer paparazzi, tetapi juga diperlakukan sebagai ancaman teroris potensial.

"Mereka melihat pesawat tak berawak itu mendatangi mereka, dan mereka mengira mereka sedang dioperasikan oleh fotografer, tetapi mereka tidak bisa berasumsi begitu saja," terang rekannya.

"Meghan menerima ancaman kematian rasis pada saat pernikahannya, jadi ancaman teror itu sangat nyata bagi mereka."

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini