News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Viral

Video Viral, Pria Lemparkan Bom Asap Sebagai Lelucon, Dibalas Siraman Air Mendidih Sepanci ke Wajah

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

AIR MENDIDIH- Sebuah video viral di Twitter menunjukkan lelucon berubah menjadi sebuah bencana. Seorang pria muda melemparkan bom Asap ke arah seorang gadis yang sedang memasak sebagai lelucon, tak lama kemudian, dibalas dengan siraman air panas mendidih satu panci ke wajah pria tersebut.

Video Viral, Pria Lemparkan Bom Asap Sebagai Lelucon, Dibalas Siraman Air Mendidih Sepanci ke Wajah

TRIBUNNEWS.COM- Sebuah video viral di Twitter menunjukkan lelucon berubah menjadi sebuah bencana. Seorang pria muda melemparkan bom Asap ke arah seorang gadis yang sedang memasak sebagai lelucon, tak lama kemudian, dibalas dengan siraman air panas mendidih satu panci ke wajah pria tersebut.

Di Chelyabinsk, Rusia sebuah pesta yang dipertanyakan mengakibatkan cedera parah. Pemilik apartemen, seorang wanita muda, menuangkan air mendidih ke salah satu tamunya.

Seorang pria yang melemparkan bom asap ke arah seorang gadis sebagai sebuah lelucon, dan sang gadis melemparkan sepanci air mendidih ke wajahnya.

Sekelompok anak muda mengadakan pesta yang meriah. Para tetangga berusaha membuat mereka lebih tenang, namun usaha mereka sia-sia.

Sebagai upaya terakhir, mereka menghubungi polisi. Petugas datang dan memberikan denda karena melanggar peraturan kebisingan sebelum meninggalkan lokasi kejadian.

Namun, malam itu terjadi perubahan yang tidak terduga. Salah satu tamu dengan ceroboh melemparkan bom asap ke dapur, tempat nyonya rumah muda itu sedang menyiapkan makanan sederhana berupa soba.

Karena panik dan marah, nyonya rumah muda keluar dari dapur dengan membawa sepanci air mendidih dan melemparkan panci air panas mendidih itu ke orang iseng itu.

Baca juga: Keji Satu Keluarga di Malang Jadi Tersangka Usai Siksa Bocah, Tangan Korban Dicelup ke Air Mendidih

Pria itu terluka dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar, dan pengunjung pesta yang tersisa saat ini sedang diinterogasi oleh polisi.

Pihak berwenang juga sedang menyelidiki tindakan nyonya rumah yang marah ini, karena dia mungkin menghadapi tuntutan pidana atas perilakunya yang dinilai sembrono.


Dilarikan ke RS dengan Kondisi Luka Bakar

Seorang wanita melemparkan air satu panci yang mendidih ke arah pria yang mengerjainya dengan lemparan bom asap.

Pria itu dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar. Polisi sedang menanyai semua pengunjung pesta.

Dilansir dari NDTV, seorang pria di Rusia harus menghadapi konsekuensi berat atas lelucon yang dilakukannya di sebuah pesta setelah seorang wanita yang marah melemparkan sepanci air mendidih ke wajahnya.

Menurut media Rusia, insiden itu terjadi pada hari Minggu (7/1/2024) di Chelyabinsk ketika beberapa orang mengadakan pesta di rumah.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini