News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Perusahaan Sinar Mas Group Raih IMAC Award

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bank Sinar Mas, anak perusahaan Sinar Mas Grup

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sinar Mas Group melalui anak usahanya Asia Pulp & Paper (APP) yakni, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, mendapatkan penghargaan 2014 Corporate Image Award kategori Paper dalam acara Corporate Image (IMAC) Award 2013 yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group.

Indah Kiat dan Tjiwi Kimia sejak tahun 2010 hingga 2014 berturut-turut, selalu menjadi yang terbaik di kategori paper dalam IMAC.

Suhendra Wiriadinata, Direktur APP, mewakili dua anak usahanya itu menyatakan, penghargaan ini mendorong APP memberikan kepuasan kepada pelanggannya. "Penghargaan ini hasil dari kerja keras memberikan yang terbaik bagi konsumen serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan,” katanya, Rabu (4/6/2014).

IMAC Award adalah penghargaan yang prestisius dan hanya dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang telah sukses menjaga citra perusahaan secara solid. Melalui penghargaan IMAC Award ini, masyarakat dan investor akan memiliki kepercayaan yang lebih tinggi untuk menunjang kinerja perusahaan.

Ada empat dimensi yang diukur untuk menentukan yang terbaik yaknikualitas atas layanan, produk, kepercayaan dan inovasi,  tanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial.

Kemudian  kinerja pertumbuhan perusahaan dan kualitas manajemen serta keempat daya tarik yang diukur berdasarkan seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan juga kualitas karyawan di perusahaan tersebut.

Pemenang dalam IMAC Award berdasarkan survey yang diadakan oleh Frontier Consulting Group, melibatkan 2350 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan, dan menggunakan berbagai metode.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini