News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikmatnya Main Game Jump Jump Dzigh Jelang Buka Puasa

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Banyak cara menghabiskan waktu ngabuburit. Misalnya bermain game dengan smartphone kesayangan. Tak usah game yang susah-susah, cari saja yang sederhana dan mudah dimainkan.

Mungkin bisa menjajal game terbaru buatan Own Games yang diberi titel “Jump Jump Dzigh”. Seperti judulnya, pemain diajak untuk melompat-lompat setinggi mungkin bersama Tako, sambil menghindari kotak-kotak yang terjatuh dari langit agar tidak ter-DZIGH!

Eldwin Viriya, sang penciptanya, menjelaskan Jump Jump Dzigh menawarkan kontrol yang sederhana, pemain cukup men-drag (menggeser) jari di layar, dan Tako akan mengikuti posisi jari pemain. Setiap kali Tako berhasil menghindari kotak-kotak yang jatuh, Tako akan otomatis melompat dan mendapatkan koin.

Koin-koin yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli karakter-karakter baru ataupun mengoleksi gambargambar di kotak yang berjatuhan. Pada Jump Jump Dzigh terdapat 5 karakter yang dapat dimainkan, dan lebih dari 100 gambar kotak yang dapat dikoleksi.

Pada Jump Jump Dzigh juga terdapat fitur leaderboard yang terintegrasi dengan Facebook. Sehingga pemain dapat mengadu score yang mereka peroleh dengan teman-temannya di Facebook.

”Saat ini Jump Jump Dzigh sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Nokia X, Windows Phone, dan juga Android. Versi iOS akan segera menyusul dalam beberapa minggu ke depan,” tuturnya dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

tertarik? Silakan mengakses link unduhan untuk Windows Phone Store: http://www.windowsphone.com/id-ID/store/app/jump-jumpdzigh/
f662944c-4e28-4100-bf14-1408cd7d7488. Sementara Android Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.JumpJumpDzigh. Lalu Nokia X (hanya bisa dibuka melalui browser Nokia X): http://store.ovi.com/content/544160

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini